Brilio.net - Idul Fitri seringkali dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Kiwil. Komedian kelahiran 10 Agustus 1972 memanfaatkan hari spesial itu dengan berkumpul bersama keluarganya. Uniknya, Kiwil memilih berkumpul bersama dengan istri pertama dan kedua, lengkap dengan anak-anak mereka.

Seperti diketahui, pria bernama asli Wildan Delta ini memang memiliki dua orang istri. Ia menikahi Rochimah, istri pertamanya pada 28 Februari 1998. Dari pernikahan ini dikaruniai empat orang anak. Kiwil kemudian menikah lagi dengan Meggy Wulandari dan dikaruniai dua anak. Saat ini Meggy tengah hamil anak ketiga.

Sempat berseteru dengan istri pertama dan menggugat cerai sang suami, Meggy tampaknya memanfaatkan hari raya Idul Fitri atau Lebaran ini sebagai momen untuk mempererat silahturahmi dengan keluarga.

kiwil dua istri © 2017 brilio.net

Hal itu terungkap setelah Meggy Wulandari mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial, Senin (26/6). Di foto tersebut, Kiwil tampak diapit oleh kedua istrinya. "Alhamdulillah Lebaran tahun ini kita bisa kembali menjalin silahturahmi. Semoga kita bisa terus sama-sama dan menjadi satu Keluarga," tulis Meggy pada keterangan fotonya.

Tak hanya satu foto, di foto selanjutnya pemeran Anak-Anak Manusia itu mempertontonkan kebersamaan dengan Kiwil, Rochimah, dan kelima anaknya.

kiwil dua istri © 2017 brilio.net

Bersama foto itu, dia menuliskan "Anak-anak makin besar. Saatnya menuju jalan Allah untuk bisa istiqomah. Aamin ya Rabb.."

Foto tersebut pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang kagum dengan kebersamaan dan kekompakan kedua istri Kiwil.

"Wah akur...luar biasa ini..suatu hal yg susah ya.perlu hati yg ikhlas untk ini smua," kata akun @jeunk_ay_ay.

"Indah nya kebersamaan .. semoga seterus nya sprti ini teh @meggykiwil," imbuh akun @anggun_gustiara.

Sementara tak sedikit pula yang memuji Rochimah karena dengan ikhlas menerima Meggy Wulandari dan anak-anaknya.

"Ya Allah sabar banget istri pertama nya, semoga benar-benar mendapat surganya Allah aamiin ya robbal alamin, semangat mbak rohima 10 jempol buat mbak," kata akun @citradewi.a.b.

"Yg paling sabar istri pertama'a," puji akun @nikesyafiqah.