Brilio.net - Pesona seleb-seleb cantik era 90-an nggak pernah gagal menarik perhatian. Meski tak lagi berusia muda, namun kecantikan mereka nggak pernah pudar. Paras yang awet muda serta penampilan stylish bikin pesona deretan seleb 90-an ini nggak kalah dari seleb-seleb pendatang baru.

Kecantikan yang dimiliki para seleb ini pun ternyata menurun kepada anak-anak mereka lho. Beberapa dari mereka bahkan mengikuti jejak sang ibu untuk terjun di dunia hiburan. Menuruni paras cantik dari sang ibu, deretan putri seleb 90-an ini sukses mencuri perhatian publik.

Sama-sama berparas cantik dan gaya yang nggak beda jauh, potret kebersamaan seleb 90-an dan putrinya ini justru terlihat bak kakak-adik lho. Potret kebersamaan tersebut sekaligus jadi bukti kalau kecantikan para seleb 90-an ini nggak kemakan usia.

Hmmm, lantas seperti apa potret kebersamaan seleb 90-an bareng putrinya? Yuk intip kebersamaan seleb 90-an bareng putrinya yang bak kakak-adik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/12).

2 dari 4 halaman

1. Setuju dong kalau potret kebersamaan Sophia Latjuba dan Eva Celia ini lebih terlihat bak kakak-adik daripada ibu dan anak?

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Terlihat awet muda, potret Titi DJ bareng Stephanie Poetri ini bak saudara kembar.

foto: Instagram/@jennijfk

3. Meski tak lagi muda, namun pesona Reza Artamevia nggak kalah dari sang putri bungsu, Aaliyah Massaid dong.

foto: Instagram/@rezaartameviaofficial

3 dari 4 halaman

 

4. Pesona Dian Nitami di usianya yang sudah 48 tahun juga nggak luntur. Buktinya doi masih terlihat muda saat lagi bareng sang putri Sasi Asmara.

foto: Instagram/@bu_deedee

5. Model sekaligus mantan VJ MTV 90-an, Nadya Hutagalung juga punya pesona bak ABG saat foto bersama sang putri Nyla Koh.

foto: Instagram/@nadyahutagalung

6. Kecantikan Wanda Hamidah di usia kepala empat sudah nggak perlu diragukan lagi deh. Parasnya yang awet muda bikin potret kebersamaannya bareng Shalima Hakim bak kakak-adik.

foto: Instagram/@wanda_hamidah

4 dari 4 halaman

 

7. Potret kebersamaan Desy Ratnasari dan sang putri, Nasywa Nathania ini jadi bukti kalau Desy seolah tak pernah menua. Pesonanya awet banget!

foto: Instagram/@malibu62studio

8. Aktris senior yang tenar di era 80-90an, Erly Ashy juga punya putri yang menuruni kecantikannya serta mengikuti jejaknya. Dia adalah Abby Galabby yang juga dikenal sebagai penyanyi. Tuh, potret keduanya mirip abis!

foto: Instagram/@galabbythahira

9. Nurul Arifin juga punya putri cantik bernama Maura Magnolia. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, sama-sama cantik.

foto: Instagram/@na_nurularifin