Brilio.net - Banyak selebriti melebarkan sayapnya dengan menggeluti dunia bisnis. Mereka berharap memiliki penghasilan jangka panjang dan tak perlu lagi menggantungkan pemasukan dari profesi yang mereka geluti kini.

Layaknya perusahaan lainnya, bisnis yang dibangun para seleb ini juga memiliki kantor sendiri lho. Mereka membangun kantor dengan senyaman mungkin dengan beragam gaya, salah satunya industrial.

Selain itu, kantor para seleb ini rupanya juga sangat luas dilengkapi fasilitas komplit. Bahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi para karyawannya, mereka juga membangun lapangan basket hingga minimarket di kantornya tersebut.

Penasaran seperti apa potret kantor para seleb? Yuk intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/1).

1. Tak hanya dikenal sebagai selebriti dan wakil rakyat, Eko Patrio juga dikenal sebagai pebisnis. Dibangun di atas tanah seluar 7.000 meter persegi, kantor Ekomando Production terdiri dari lima lantai dengan fasilitas lengkap.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/DENNY CAGUR TV

2. Sudah bukan rahasia lagi kalau Inul Daratista juga menjalankan beberapa bisnis selain di dunia hiburan. Dijalankan bersama suami, bisnis karaoke yang dibangun Inul ini memiliki kantor mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

3. Moncer sebagai selebriti, Ruben Onsu juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Suami Sarwendah ini diketahui memiliki dua perusahaan, yakni PT Onsu Pangan Perkasa dan Media Onsu Perkasa. Menjadi perusahaan berskala besar, Ruben memiliki kantor yang cukup luas.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Luna Maya

4. Bersama sang kakak dan adiknya, Zaskia Adya Mecca menjalankan bisnis fashion dan kosmetik yang diberi label Meccanism dan Zam Cosmetics. Berada di kawasan Jakarta Selatan, kantor barunya mengusung konsep industrial yang punya banyak spot menarik.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiadyamecca & Instagram/@kriptahouseid

5. Berkecimpung di konten YouTube, Baim Wong juga diketahui memiliki kantor yang cukup luas. Bahkan, ia membangun lapangan basket untuk kru-nya berolahraga.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Yudist Ardhana

6. Christian Sugiono tak hanya memiliki bisnis properti, tapi juga salah satu media online. Penampakan kantor suami artis Titi Kamal terlihat simpel.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Malesbanget.com

7. Pasangan selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membagikan penampakan kantor RANS Entertainment di akun channel YouTube-nya. Ia mendekorasi kantornya dengan nuansa homy dengan dilengkapi minimarket.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

8. Tak hanya berkarier sebagai aktor, Rio Dewanto juga membuka bisnis Filosofi Kopi. Melalui bisnisnya tersebut, ia membangun kantor yang cukup luas, dengan berbagai pernak-pernik antik.

kantor milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Luna Maya