Brilio.net - Selama Ramadan 2021, Raffi Ahmad tetap memiliki segudang kesibukan bekerja. Seperti biasanya, suami dari Nagita Slavina ini kebanjiran pekerjaan program untuk berbuka puasa maupun sahur di televisi.

Dengan segala kesibukannya yang ada, Raffi tetap menyempatkan waktu untuk beristirahat, meski di lokasi syuting sekalipun. Salah satunya ketika Raffi menginap di backstage acara tersebut.

Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan momen ayah Rafathar ini tertidur pulas di lokasi syuting. Diketahui, Raffi menjadi salah satu pengisi acara Pesbuker bersama sejumlah selebriti ternama lainnya.

kamar Raffi Ahmad syuting sahur © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

 

"Beginilah penampakan artis pesbuker di balik layar," tulis keterangan video yang viral di TikTok tersebut, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (4/5).

Dalam video itu, tampak Raffi Ahmad seperti memiliki 'kamar' sendiri di lokasi syuting. Di mana di dalamnya terdapat fasilitas kasur. Tak tanggung-tanggung, Raffi juga memiliki bantal, guling, hingga selimut.

Meski demikian, belum diketahui kasur itu disediakan oleh kru acara televisi atau dibawa sendiri oleh para artis yang bersangkutan.

kamar Raffi Ahmad syuting sahur © 2021 brilio.net

foto: istimewa

 

Sementara itu, video ini juga menunjukkan suasana backstage sederet selebriti lainnya. Di antaranya yakni Rizky Billar, Vicky Prasetyo, dan Eko Patrio.

Tak selang lama, unggahan video itu kemudian viral di media sosial. Rupanya banyak warganet yang menyoroti tempat tidur Raffi yang tampak paling nyaman.

"raffi mang sultan," ujar @chocomilkyways08.

"Raffi paling nyaman," sambung @sastridalila95.

"Ternyaman lah raffi," tutur @jamu_nhia_fatiyan.

"Raffi kalau tidur rapi bgt yaa," komen @putrilarasatianggraini.