Brilio.net - Segala hal yang membahas tentang selebriti Tanah Air pasti menjadi sorotan publik. Bukan cuma kehidupan pribadi, ada sisi lain dari para selebriti yang tak kalah mengundang rasa penasaran publik. Salah satunya tentang hunian mereka.

Sukses saat muda, deretan pesinetron cantik ini punya hunian yang nggak kalah mewah dari para seniornya. Punya rumah mewah, para selebriti muda ini ikut serta dalam mendesain huniannya, terutama kamar pribadi.

Menjadi ruangan privasi untuk melepas penat, kamar pribadi deretan pesinetron cantik ini dibuat dengan nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Desain kamar milik pesinetron ini juga terlihat minimalis.

Selain minimalis, ada juga kesan mewah yang terlihat pada penampakan kamar. Kamar pribadi milik para pesinetron ini mencuri perhatian publik dengan fasilitas dan interiornya.

Penasaran bukan, dengan penampakannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/6), berikut potret kamar tidur 8 pesinetron cantik Indonesia.


1. Kamar yang nyaman milik Cut Meyriska ini memadukan antara warna putih dan hitam. Dengan gorden biru motif bunga-bunga bikin ruangan makin terlihat adem. Meski terlihat simpel, kamar ini menjadi tempat istirahat dari berbagai aktivitas.

foto: Instagram/@cutratumeyriska



2. Berbeda dengan Cut Meyriska, kamar tidur Nikita Willy sendiri di dominasi warna ungu di beberapa sudutnya. Seperti ranjang, dinding, tirai dan lain sebagainya. Di samping ranjang besar Nikita juga terdapat sebuah sofa bludru berwarna ungu lengkap dengan meja layaknya di sebuah ruang tamu.

foto: KapanLagi.com


 
3. Ini dia penampakan kamar Syahnaz Shadiqah dan Jeje. Awalnya semua berwarna abu-abu dan putih. Namun setelah buah hatinya lahir, kamar tersebut penuh dengan warna-warna cerah sehingga memberikan kesan simpel dan cozy.

foto: YouTube/RANS Entertainment



4. Melalui akun YouTube Aish TV, Irish Bella menunjukkan penampakan kamarnya yang berada di lantai tiga. Kamar Irish mengusung desain minimalis namun tetap mewah. Kamar mandinya pun luas dan lengkap bak di hotel bintang lima.

foto: YouTube/Aish TV



2 dari 2 halaman


5. Simpel dan tak dipenuhi banyak perabotan itulah yang menggambarkan penampakan rumah Angela Gilsha. Meski simpel, kamar tidurnya tetap terlihat elegan. Warna yang dipilih juga sangat menarik dan semakin menambah kesan kamar tidur miliknya tampak nyaman.

foto: Instagram/@angelagilsha



6. Felicya Angelista juga menunjukkan memperlihatkan kamarnya yang mewah dengan berbagai fasilitas. Kamarnya terlihat cukup lega dengan dominasi warna super putih dan cokelat. Di dalam kamar ini, Felicya pun memajang hadiah-hadiah yang diberikan oleh tunangannya, Caesar Hito.

foto: YouTube/Felicya Angellista



7. Melalui akun YouTubenya, Natasha Wilona menunjukkan beberapa penampakan kamar tidurnya yang serba putih. Bahkan desain tempat tidurnya pun mewah bak putri raja. Wilona memaparkan bahwa desain kamarnya tersebut memiliki gaya American Classic.

foto: YouTube/Natasha Wilona



8. Penampakan kamar tidur Haico Van der Veken terlihat saat dirinya bermain TikTok, tampak kamar tidur rumah Haico terdapat kaca yang menjadi dindingnya. Kamar tidur tersebut mengusung tema industrial yang simpel namun elegan.

foto: Instagram/@haico.vdv