Brilio.net - Berbicara tentang kekayaan yang dimiliki para selebriti Tanah Air memang selalu menarik. Kerap wara-wiri di layar kaca dan memiliki jadwal panggung di berbagai daerah membuat karier para selebriti ini semakin melejit. Termasuk para penyanyi yang sudah membangun karier sejak lama di belantika musik Tanah Air.

Memiliki popularitas tinggi tentu membuat pundi-pundi rupiah para penyanyi ini berlimpah. Tak heran jika para penyanyi ini punya gaya hidup mewah. Tak hanya dari segi gaya berbusana, kesan mewah juga terlihat dari hunian mereka.

Punya rumah mewah, para selebriti sudah pasti memerhatikan detail interior setiap ruangan. Salah satu ruangan yang jadi perhatian khusus adalah kamar. Selain menjadi tempat buat tidur, kamar juga menjadi ruangan untuk melepas penat dengan ngobrol bersama pasangan atau anak.

Maka, para penyanyi ini sengaja membuat kamar yang nyaman dengan desain mewah dan ukuran yang luas. Penasaran seperti apa penampakan kamar tidur para penyanyi Tanah Air?

Berikut kamar tidur lima penyanyi dangdut yang curi perhatian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/9).


1. Momo Geisha.

foto: YouTube/Boy William



Dalam kanal YouTube Boy William, terlihat kamar pribadi Momo Geisha dan sang suami yang terpisah dari ruangan lain. Untuk menuju kamar itu bahkan perlu melewati sebuah lorong khusus. Konsep keren ini tentu membuat kamar pribadi Momo lebih privat.



2. Rossa.

foto: YouTube/Boy William



Penyanyi Rossa menunjukkan kamar tidurnya kepada pria lain. Pria tersebut adalah Atta Halilintar. Saat ini, Rossa memang tinggal bersama anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Atta diizinkan untuk melihat bagian dalam kamar Rossa yang tampak mewah seperti hotel.



3. Krisdayanti.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



Krisdayanti memiliki rumah bergaya klasik yang dilengkapi dengan beragam furnitur mewah. Konsep elegan juga dihadirkan Krisdayanti dan Raul Lemos pada kamar tidur di rumah mereka.


4. Inul Daratista.

foto: YouTube/Inul Daratista Official



Inul Daratista juga memiliki kamar dengan desain yang terbilang mewah. Bahkan, kamar Inul dan suami memiliki ukuran yang sangat luas. Tampilan kamar pemilik Goyang Ngebor ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah di saluran YouTube Inul Daratista Official, beberapa waktu lalu.



2 dari 2 halaman




5. Ayu Ting Ting.

foto: YouTube/Ricis Official


 
Melalui kanal YouTube Ria Ricis, pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting ini menunjukkan beberapa sudut kamarnya. Di dalam kamar Ayu Ting Ting terdapat lemari besar yang menyimpan berbagai koleksi tas mewah.


6. Via Vallen.

foto: Instagram/@viavallen



Via Vallen yang selalu tampil sederhana ini bahkan telah memiliki hunian impian di daerah asalnya Sidoarjo, Jawa Timur. Rumah Via Vallen ini memiliki konsep minimalis namun tetap modern. Bagian kamar Via Vallen yang tampak cukup luas dengan kasur di pojok ruangan.


7. Dewi Perssik.

foto: Instagram/@dewiperssikreal



Punya rumah bergaya modern minimalis, Dewi Perssik memilih interior serba putih pada kamar pribadinya. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan TV berukuran besar yang bikin momen quality time bersama pasangan makin asyik sambil nonton bareng.


8. Iis Dahlia.

foto: Instagram/@isdadahlia



Iis Dahlia juga punya kamar tidur yang nggak kalah asyik dan nyaman. Kerap jadi ruangan buat quality time bersama sang putri, Iis Dahlia membuat kamarnya dengan gaya klasik bernuansa abu-abu dan lemari yang dipenuhi kaca.