Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Hal ini karena kehidupan sehari-sehari mereka menarik untuk diperbincangkan. Kehidupan mereka pun mudah diketahui dari akun media sosial pribadi miliknya.

Memiliki penghasilan yang tak sedikit, kehidupan mereka pun tak lepas dari kemewahan. Hal ini bisa dilihat jelas dari beberapa aspek yang ada pada sang selebriti. Mulai dari fashion yang dikenakan, kendaraan yang dibawa, sampai rumah yang ditinggali.

Bicara soal hunian, tidak jarang beberapa selebriti Tanah Air memilih untuk membangun rumah yang sangat mewah. Memiliki hunian mewah nan megah, siapa sangka bila ternyata sederet artis papan atas Tanah Air ini memiliki 'ruang rahasia' di kamar tidurnya. Di mana ruang rahasia itu didesain agar tersamar sehingga tak disadari banyak orang.

Ruang rahasia para selebriti ini di kamar tidurnya ini begitu unik dan memiliki isi dalamnya yang tak disangka. Penasaran nih seperti apa 'ruang rahasianya'. Yuk intip potretnya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/10).

1. Ruben Onsu.

foto: YouTube/The Onsu Family

Di kamarnya, Ruben Onsu memiliki 'ruang rahasia' yang tersamar dengan lemari. Sekilas tak ada yang aneh dengan deretan lemari di rumahnya, namun ternyata salah satunya adalah pintu menuju kamar mandi dan lemari sepatunya.

2. Iis Dahlia.

foto: YouTube/deHakims

Sama seperti di rumah Ruben Onsu, pedangdut Iis Dahlia juga memiliki lemari berornamen kaca biasa. Namun, salah satu dari pintu lemari itu merupakan akses menuju 'ruang rahasia'. Ruangan tersembunyi merupakan walk in closet Iis yang begitu luas.

3. Sule.

foto: YouTube/Atta Halilintar

Warna putih sangat mendominasi di kamar Sule. Dari pintu hingga di dalam kamar warna putih sangat mendominasi. Tepat di samping kasurnya terdapat pintu rahasia yang digunakan untuk melarikan diri.

Sebenarnya, pintu ini menyambungkan kamar Sule dengan area halaman rumahnya. Sehingga, Sule memiliki dua akses untuk memasuki kamarnya yakni bisa melalui area halaman atau dari dalam rumah.

2 dari 2 halaman

4. Andhika Pratama.

foto: YouTube/ Ussy Andhika Official

Kamar tidur Ussy dan Andhika dilengkapi dengan dua closet room. Kamar ini juga tergabung dengan ruang khusus untuk calon bayi mereka. Di dalam kamar tidur Ussy dan Andhika terdapat ruang khusus yang biasa dipakai
Andhika untuk bermain game.

5. Momo Geisha.

foto: YouTube/ Boy William

Terrlihat kamar pribadi Momo dan sang suami yang terpisah dari ruangan lain. Tak hanya banyak pintu, untuk menuju kamar itu bahkan perlu melewati sebuah lorong khusus. Konsep keren ini tentu membuat kamar pribadi Momo lebih privat.

6. Arie Untung.

foto: YouTube/ ITIKK Family

Kamar utama yang menjadi ruang tidur Arie Untung dan Fenita Arie terdapat di lantai dua. Beberapa perabotan dan interiornya pun terlihat mahal namun simpel. Di dalamnya ada dua pintu tersembunyi yang ternyata menuju walk in closetnya.

Banyak pintu yang ada di dalam kamar Arie dan Fenita. Kamar mandi di dalam kamar mereka ada di salah satu lemari bajunya.