Brilio.net - Program acara televisi Dangdut Academy atau D'Academy memang begitu populer di Indonesia. Hingga saat ini, ajang pencarian bakat tersebut sudah berhasil menghadirkan nama-nama bintang baru. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka juga menjadi idola baru masyarakat.

Berkat kerja kerasnya selama ini, para jebolan Dangdut Academy perlahan-lahan mampu mendapatkan apa yang diimpikannya, termasuk pula hunian baru.

Saat pertama kali mempunyai rumah, ruangan yang biasanya mendapat perhatian besar adalah kamar. Bagi mereka, memiliki kamar yang nyaman merupakan hal utama. Meskipun sederhana dan tak besar, yang terpenting kamar jadi tempat terbaik untuk beristirahat.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/7), penampakan kamar tidur penyanyi jebolan Dangdut Academy.

1. Lesty Kejora menyulap setiap sudut ruangan sesuai dengan warna kesukaannya, yakni pink. Selain itu, banyak juga pernak-pernik Hello Kitty.

Loading...

kamar jebolan Dangdut Academy  berbagai sumber

foto: YouTube/3D Entertainment

2. Di apartemen barunya, Jirayut menyimpan semua kado boneka pemberian penggemarnya di kamar. Hampir setiap boneka ada memori khusus.

kamar jebolan Dangdut Academy  berbagai sumber

foto: vidio.com

3. Aty Kodong mempunyai ranjang berukuran cukup besar di kamarnya. Selain itu, ia juga mengisi kamarnya dengan berbagai properti berwarna merah.

kamar jebolan Dangdut Academy  berbagai sumber

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong

4. Meski tak terlalu luas, di kamarnya pribadinya Reza menyimpan segala barang-barang kesehariannya. Termasuk pula koleksi topi dan cincin.

kamar jebolan Dangdut Academy  berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

5. Simpel dan nyaman. Ini dia kamar Evi Masamba bersama suaminya. Terlihat tak banyak perabotan di sini.

kamar jebolan Dangdut Academy  berbagai sumber

foto: YouTube/EVI MASAMBA TV

RECOMMENDED BY EDITOR