Brilio.net - Kamar tidur menjadi salah satu ruangan favorit yang kerap disebut-sebut menampilkan karakter pemiliknya. Ada banyak desain ruangan yang cocok untuk diterapkan pada kamar tidur. Namun di antara desain yang ada, para seleb ini memilih gaya Victorian.

Kamar tidur dengan tema Victorian ini biasanya didominasi dengan penggunaan wallpaper berpola, gorden model overlay, dan lain sebagainya. Karena didesain bak dekor kerajaan, maka penampakan ruangan kamar tidur gaya Victorian ini akan menampilkan kesan yang mewah dan berkelas.

Sekadar diketahui, dirangkum dari berbagai sumber, gaya Victorian adalah suatu konsep desain bangunan dan furnitur khas Inggris yang populer sekitar 1830. Dinamakan 'Victorian' karena kala itu Inggris sedang berada di bawah pemerintahan Ratu Victoria.

Tema Victorian juga cenderung terlihat klasik, namun ada banyak cara untuk memadukan warna dan interior lainnya agar terkesan modern. Seperti beberapa potret kamar tidur para seleb ini.

Penasaran seperti apa? Berikut potret kamar tidur sepuluh seleb bertema Victorian, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/10).


1. Memadukan ranjang kayu ukir dan kasur berwarna biru cerah, desain kamar tidur Zaskia Gotik ini mewah banget.

foto: Instagram/@zaskia_gotik



2. Meski menggunakan interior klasik, namun kamar tidur Inul Daratista ini tampak bergaya Victorian. Terdapat ranjang yang luas dengan lemari bagian depannya.

foto: Instagram/@inul.d



3. Beauty Vlogger Tasya Farasya memiliki kamar tidur didominasi dengan warna abu-abu dan emas yang tampak berkelas.

foto: YouTube/Ricis Official



4. Queen of Home Cooking Tasyi Athasyia, kembaran Tasya Farasya juga punya kamar yang megah dengan nuansa emas.

foto: Instagram/@tasyiiathasyia



5. Biasa tampil glamor, kamar tidur Muzdalifah juga bergaya Victorian bak dekor kerajaan.

foto: merdeka.com



2 dari 2 halaman



6. Kamar Momo eks Geisha memiliki tempat tidur dengan tiang dan kelambu yang menjadi salah satu desain Victorian Modern.

foto: YouTube/Boy William



7. Begitu pula dengan kamar tidur Sarwendah dan Ruben Onsu yang didesain dengan lampu gantung.

foto: YouTube/The Onsu Family



8. Tania Nadira, seleb yang kerap dimiripkan dengan Kareena Kapoor ini juga menampilkan kesan mewah di kamar tidurnya yang bernuansa silver.

foto: Instagram/@tanianadiraa



9. Angbeen Rishi dan Aldy Fairuz juga mengenakan model tirai overlay yang identik dengan gaya Victorian.

foto: Instagram/@angbeenrishi



10. Tak selalu harus menggunakan warna-warna yang mencolok, kamar tidur Fitri Tropica ini minimalis namun tetap memunculkan sentuhan gaya Victorian lho.

foto: Instagram/@fitrop