Brilio.net - Rumah yang nyaman merupakan rumah impian semua orang. Untuk mendapatkan rumah sesuai dengan desain yang diinginkan, banyak orang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membangun istananya tersebut. Ya, rumah merupakan tempat ternyaman untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Selain itu dalam membangun rumah, kamar mandi merupakan ruangan yang biasanya mendapat perhatian khusus dari penghuninya. Ruangan yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari kamar tidur ini biasanya dipercaya sebagai tempat untuk relaksasi pikiran.

Tak heran jika banyak orang yang mendesain kamar mandinya jadi senyaman mungkin, termasuk sederet selebriti ini. Ingin membuat kamar mandi menjadi ruangan yang nyaman, mereka tak sungkan memberikan fasilitas mewah di dalamnya. Bahkan tak sedikit yang terlihat seperti kamar mandi hotel bintang lima.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (28/5), penampakan lima kamar mandi seleb Tanah Air.

1. Sarwendah.

kamar mandi seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sarwendah29

Sarwendah dan Ruben membuat kamar mandinya memang begitu nyaman agar betah berlama-lama disana. Ya, dalam kamar mandi tersebut Sarwendah memasukan bathup yang cukup besar. Selain itu tampak cermin besar dan beberapa fasilitas mewah yang membuat kamar mandinya terlihat seperti hotel berbintang.


2. Nikita Willy.

kamar mandi seleb © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Nikita Willy membuat kamar mandinya dengan desain yang lebih lucu dan imut. Dalam ruangan ini, Niki bahkan memasukan unsur boneka yang membuat penampilan kamar mandinya semakin manis. Sedangkan untuk rak perlengkapan mandinya, Niki menggunakan rak kaca.


3. Raffi Ahmad.

kamar mandi seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@raffinagita1717

Semua orang juga tahu bahwa Raffi dan Nagita memiliki rumah mewah bak istana. Kamar mandipun menjadi ruangan yang paling diperhatikan oleh keduanya. Dalam ruangan ini Raffi menggunakan bathup dengan ukuran yang cukup besar dan dipermanis dengan bunga di dalamnya. Tak heran keluarga ini betah quality time di ruangan tersebut.


4. Jessica Iskandar.

kamar mandi seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@inijedar

Untuk kamar mandinya, Jessica menggunakan warna keramik yang cukup cerah. Ia juga memberikan sekat antara shower dan closet. Nggak cuma itu, ibu satu anak ini juga membuat hiasan lampu cermin yang membuat kamar mandinya begitu mewah.


5. Luna Maya.

kamar mandi seleb © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Kalau Luna Maya sendiri mendesain kamar mandinya lebih simpel. Tanpa properti yang berlebihan dan hanya menggunakan keramik berwarna krem. Meski demikian kamar mandi Luna terlihat begitu berkelas.