Brilio.net - Kontes ajang pencarian bakat Indosiar, D'Academy sukses menelurkan bintang-bintang baru. Sebut saja Aty Kodong, Putri Isnari, Lesty Kejora, Jirayut, Evi Masamba, hingga Fildan.

Sampai saat ini mereka terus wara-wiri di layar kaca. Kesuksesan mereka jadi publik figur, berhasil membawa pundi-pundi uang masuk ke kantong. Beberapa di antaranya mampu membeli rumah baru, ada pula yang merenovasi rumah lama jadi makin nyaman.

Salah satu spot yang disorot tak lain ialah kamar tidurnya. Kamar merupakan ruang privasi yang biasa didekorasi dan ditata senyaman mungkin sesuai selera.

Fungsi utama kamar adalah untuk istirahat, melepas penat, ruangan untuk melakukan banyak aktivitas, serta bersantai menikmati hari.

Para jebolan D'Academy juga telah memperlihatkan ruang kamar barunya yang super cozy, mulai dari yang sederhana hingga mewah. Bahkan ada pula potret kamar terlihat begitu berbeda dengan sebelumnya.

Penasaran seperti apa bedanya kamar para jebolan D'Academy dulu dan kini? Yuk intip penampakannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (7/11).

1. Lesty Kejora masih membawa warna pink ke kamar barunya. Namun saat ini ruang tidur Lesty terlihat lebih luas dan kasurnya berbentuk Hello Kitty.

kamar Academy dulu dan kini © Instagram

foto: YouTube/@BENI MULYANA SOPIAN

2. Sebelum punya rumah sendiri, Rara D'Academy Asia 4 sempat tinggal di apartemen. Sekarang spot kamar barunya semakin cantik setelah direnovasi.

kamar Academy dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@lida_rara06 ; YouTube/@Indosiar

3. Kamar Putri D'Academy tetap bernuansa Hello Kitty. Tapi kamar yang sekarang punya hiasan lampu unik.

kamar Academy dulu dan kini © Instagram

foto: YouTube/@Indosiar ; Instagram/@da4_putri03

4. Dulunya Danang berbagi kamar dengan adiknya. Tapi sekarang ia sudah mampu membuat kamar untuk diri sendiri serta kamar lain untuk keluarga.

kamar Academy dulu dan kini © Instagram

foto: YouTube/@Indosiar

5. Dulu kamar Jirayut dan keluarga di Thailand terlihat sederhana, tapi sekarang ia sudah punya kamar dominasi di apartemen.

kamar Academy dulu dan kini © Instagram

foto: YouTube/@Arfan jirayut ; vidio.com

6. Potret kamar Rofikoh Isnaini saat sebelum menikah. Satu lagi kamarnya dengan sang suami yang bernama Fomalhaut Zamel.

kamar Academy dulu dan kini © Instagram

foto: YouTube/@R.E OFFICIAL ; YouTube/@Fomalhaut Zamel