Brilio.net - Sampai saat ini, Kak Jill Shine, TikTokers yang viral karena gayanya saat menjual gorden masih mencuri perhatian publik. Tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Kak Jill selalu ramai menjadi perbincangan.

Tak hanya cara mempromosikan dagangannya yang unik, ia juga memiliki penampilan yang terbilang cukup nyentrik. Makeup menor dan gaya rambut yang sedikit berantakan, menjadi ciri khasnya.

Saat membuat video, biasanya Kak Jill tampil dengan rambut yang mengembang dan menutupi salah satu sisi wajahnya. Makeup-nya juga berbeda dari kebanyakan orang. Alisnya dibuat melengkung hitam berukuran kecil. Pipinya dihiasi blush on pink tebal.

Sejak namanya dikenal, sosok Kak Jill memang sering wara-wiri di televisi. Seperti baru-baru ini, ia diundang dalam acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Kak Jill di-makeover © TikTok

foto: TikTok/@gbtdngan

Selain menghibur pemirsa dengan memeragakan caranya berjualan gorden, Kak Jill juga di-makeover oleh tim FYP. Siapa sangka penampilannya pun berubah drastis. Kak Jill bahkan terlihat seperti sosok orang lain karena wajahnya berbeda.

Terlihat penampilan Kak Jill diubah menjadi bak wanita India. Pasalnya ia tampil mengenakan kain Saree berwarna merah serta aksesori khas India.

Kak Jill di-makeover © TikTok

foto: TikTok/@gbtdngan

Tak cuma itu, makeup Kak Jill rupanya ikut diubah. Tanpa menghilangkan ciri khasnya, Kak Jill tetap memakai blush on yang merona di pipinya hanya saja terlihat lebih soft dan natural. Sementara matanya tetap dirias smokey eyes.

Namun, alis tipis yang jadi ciri khas Kak Jill tampak diubah. Alisnya terlihat lebih arched dan full setelah diisi pensil alis berwarna coklat. Selain itu, rambut Kak Jill kali ini dibuat lurus, hingga terlihat manglingi.

Kak Jill di-makeover © TikTok

foto: TikTok/@gbtdngan

Hasil makeover tersebut benar-benar bikin takjub. Biasa dandan menor, Kak Jill tak kalah memukau dari artis India. Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pun bahkan memuji perubahan penampilan Kak Jill tersebut.

"So beautiful cantik sekali," ucap Raffi.

""Bukan Kak Jill, ini Kajol," ujar Irfan Hakim yang pangling melihat Kak Jill di-makeover hingga mirip bintang film India tersebut.

Kak Jill di-makeover © TikTok

foto: TikTok/@gbtdngan

Tak hanya cuman Irfan Hakim dan Raffi Ahmad sebagai pembawa acara yang terpesona, warganet yang melihat transformasi Kak Jill pun dibuat terpukau. Mereka ramai-ramai memuji penampilan Kak Jill yang terlihat berbeda dari biasanya.

"kak Jill cwaantik bangeeettt," ujar @hidamasyrochah

"plisss kak jill gini aja makeupnyaa..cantik bangeettt," sahut @deedaulay

"orang dasar nya dah cakep di apa apain juga tetep bakal cakep," kata @nizzwayv

"sekilas mirip Rekha yg main film Dil Hai Tumhaara," komentar @airt.aj

@gbtdngan OMG kakjill dimakeover #kakjillgorden #kakjill original sound - @junot ozan - @JUNOT OZAN

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)