Brilio.net - Menimba ilmu sampai di bangku kuliah merupakan cita-cita besar setiap orang, termasuk pula selebriti. Sebagian orang beranggapan bahwa di bangku kuliah, mereka akan mendapatkan ilmu dan pengalaman untuk pekerjaannya di masa depan.

Selain itu, selama kuliah selalu ada pengalaman hidup yang tak terlupakan. Apalagi saat merantau dan hidup jauh dari orangtua. Banyak proses hidup yang dilewati para selebriti ini sampai akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya di S1 dan S2.

Untuk mengenang manisnya masa-masa kuliah, nggak heran para selebriti ini masih menyimpan dengan baik foto-foto zaman kuliahnya. Penampilan lawasnya saat masih kuliah juga nggak akan kamu sangka. Mulai dari gaya rambut hingga busana hits pada masanya.

Penasaran? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret lawas selebriti saat kuliah, Senin (27/7).

1. Dian Sastro menyelesaikan pendidikan S1 dan S2-nya di Universitas Indonesia. Ini dia salah satu foto wisudanya bertahun-tahun lalu.

potret lawas seleb kuliah Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

2. Sama halnya dengan Dian, Annisa Pohan juga lulusan Universitas Indonesia. Namun bisa dilihat, dari zaman kuliah sampai sekarang, parasnya nggak berubah.

potret lawas seleb kuliah Instagram

foto: kapanlagi.com

3. Tak banyak yang tahu, Nagita Slavina lulus pendidikan S2 di Universitas Nasional Australia lho. Gayanya saat wisuda simpel dan elegan.

potret lawas seleb kuliah Instagram

foto: Twitter/@Raihantique

4. Penampilan ikonik Najwa Shihab saat kuliah di Fakultas Hukum UI. Kala itu, Najwa memiliki model rambut pendek tanpa poni.

potret lawas seleb kuliah Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

5. Bisa tebak ini siapa? Yap, ini adalah foto lawas Babe Cabita di masa kuliah pada 2007. Manglingi banget!

potret lawas seleb kuliah Instagram

foto: Instagram/@babecabiita

6. Kolase transformasi Ashanty dari masa ke masa. Terlihat penampilannya ketika kuliah begitu cantik dan menawan.

potret lawas seleb kuliah Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash