Brilio.net - Bagi anak muda era 90-an tentunya masih ingat dengan sejumlah acara MTV di layar kaca yang sempat hits pada masanya. Gaya keren dan kece para VJ MTV tersebut bahkan sukses mencuri perhatian hingga begitu diidolakan.

Sederet nama artis populer saat ini diketahui pernah menjadi VJ MTV yang tenar dan gaul abis. Mulai dari Sarah Sechan hingga Daniel Mananta, aksi mereka di layar kaca begitu ditunggu-tunggu.

Namun sayangnya program tersebut sudah tidak tayang lagi hingga mulai ditinggalkan penikmatnya. Meski begitu, para VJ MTV yang pernah membawakan program hits ini masih cukup lekat di ingatan dan sebagian besar menjadi selebriti papan.

Kini jadi artis tersohor, tak sedikit yang turut penasaran dengan tempat tinggal mereka. Buat kamu yang juga pengen tahu, simak ulasannya dalam potret hunian sembilan VJ MTV, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/7).

1. Apartemen Daniel Mananta memiliki konsep yang simpel dan menenangkan. Dapurnya berkonsep minimalis serba hitam. Daniel menyulap area balkonnya sebagai mini garden lho.

rumah 9 VJ MTV © YouTube

foto: YouTube/Boy William

2. Sarah Sechan kini memilih tinggal di Singapura. Belum lama ini ia memperlihatkan potret baru kediamannya yang direnovasi. Ruang tengahnya cozy banget!

rumah 9 VJ MTV © Instagram

foto: Instagram/@sarsehshoku

3. Kediaman Rianti Cartwright mengusung konsep ala townhouse Amerika dengan gaya klasik. Bagian dalam rumahnya tampak lebih luas karena ruang makan dan ruang tamu dibuat tanpa sekat.

rumah 9 VJ MTV © YouTube

foto: YouTube/Cas Ri Story & Instagram/@riantic

4. Suasana di sekitar rumah Boy William terasa nyaman dan asri. Pemilihan perabotan di rumah Boy William juga berbeda dari yang lain. Di kamarnya ini tampak begitu nyaman bak vila di Bali.

rumah 9 VJ MTV © YouTube

foto: foto: YouTube/Melaney Ricardo

5. Sementara itu, rumah Ben Kasyafani pancarkan kesan hangat dari interiornya yang mengusung warna-warna kalem seperti putih dan cokelat.

rumah 9 VJ MTV © Instagram

foto: Instagram/@benkasyafani & @nesyanabila

6. Interior bergaya Amerika klasik menjadi pilihan Cathy Sharon untuk mempercantik apartemennya. Pemandangan kota juga bisa terlihat dengan jelas dari kamar tidur Cathy yang didominasi warna putih.

rumah 9 VJ MTV © Instagram

foto: Instagram/@cathysharon

7. Depan rumah Robby Purba dipenuhi banyak tanaman hijau, membuat nuansanya terasa asri. Terlihat dari angle lain, rumah Robby Purba dibuat bertingkat dengan dominasi warna cat abu-abu.

rumah 9 VJ MTV © Instagram

foto: Instagram/@robbypurba

8. Ruang tamu Marissa Nasution terasa nyaman dengan sofa minimalis. Di salah satu sisi ruangannya tampak elegan dengan adanya lemari built-in berwarna abu-abu dilengkapi bingkai-bingkai foto yang berjajar rapi.

rumah 9 VJ MTV © Instagram

foto: Instagram/@marissaln

9. Ditumbuhi beberapa pohon besar serta tanaman rumput, halaman rumah Nirina Zubir terasa teduh dan nyaman. Nirina dan Ernest diketahui sama-sama hobi bersepeda, tak ayal jika koleksi sepeda mereka cukup banyak.

rumah 9 VJ MTV © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_