Brilio.net - Di masa pandemi seperti ini semua masayarakat Tanah Air harus selalu menerapkan protokol kesehatan. Salah satu aturan yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia yakni mewajibkan karantina masyarakat yang baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri. Hal ini bertujuan agar mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Hal ini juga berlaku bagi para selebritis Tanah Air. Para artis yang baru saja mmelakukan perjalanan ke luar negeri juga haru melakukan karantina. Deretan selebritis ini pun memilih melakukan karantina mandiri di hotel pilihannya.

Mulai dari Anang Hermansyah hingga Raffi Ahmad juga melakukan karantina ketika tiba di Indonesia, usai berlibur di luar negeri. Melakukan karantina di hotel, para seleb ini pun memilih kabar dengan berbagai fasilitas yang berbeda-beda.

Penasaran bagaimana potret hotel karantina para selebritis? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (11/1).

1. Syahnaz Shadiqa baru saja berlibur akhir tahun ke beberapa negara yang ada di Eropa. Setibanya di Indonesia Syahnaz dan keluarga pun melakukan karantina mandiri di sebuah hotel. Begini potret kamar hotel Syahnaz dan Jeje Govinda yang dilengkapi dengan berbagai furniture berwarna cokelat dan abu-abu.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

2. Usai berlibur akhir tahun ke Turki keluarga Anang Hermansyah melakukan karantina mandiri di hotel mewah. Menginap di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, mereka memilih tipe kamar suite room yang lengkap dengan fasilitas mewah. Tempat karantina keluarga Anang Hermansyah dilengkapi dengan ruang bermain anak. Seperti dalam potret ini, ketika Ashanty menunjukkan ruang bermain anak dengan berbagai jenis permainan menarik.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Setelah berlibur ke Amerika Serikat pada Desember kemarin, Ayu Ting Ting pun menjalani karantina mandiri selama kurang lebih 8 hari. Begini penampakan kamar hotel pelantun lagu Alamat Palsu itu selama karantina. Pada kacanya terdapat ucapan selamat datang dari pihak hotel.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

4. Beberapa bulan lalu pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja berlibur ke Eropa. Setibanya di Indonesia keluarga ini pun melakukan karantina mandiri di sebuah hotel mewah di Jakarta. Begini potret kamar hotel yang ditempati oleh Zaskia dan Irwansyah. Berada di ketinggian, dari kamar pun dapat melihat pemandangan indah kota Jakarta.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

5. Melakukan karantina usai bepergian ke luar negeri juga dilakukan artis cantik Febby Rastanty. Kamar hotel karantina Febby pun terdapat kaca besar yang estetik untuk digunakan berfoto seperti Febby ini.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@febbyrastanty

6. Usai dari Amerika Serikat YouTuber Arief Muhammad juga melakukan karantina seperti aturan pemerintah Indonesia. Lewat unggahan di Instagram, Arief Muhammad membagikan momen saat ia diantar ke tempat karantina di hotel mewah. Saat itu ia harus menjalani karantina selama 8 hari. Arief memilih kamar royal suite agar tidak bosan dan bisa melakukan berbagai macam aktivitas. Begini potret mewah kamar mandi yang ada di kamar hotel Arief Muhammad selama karantina.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@ariefmuhammad

7. Sama halnya dengan Arief Muhammad, Denny Sumargo yang pulang dari Amerika Serikat juga melakukan karantina. Di kamar hotel karantinanya pun dihias dengan potret dirinya seperti ini pada bagian kasur oleh pihak hotel.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@sumargodenny

8. Desember lalu Nikita Mirzani baru saja pulang dari perjalanan ke Eropa. Setibanya di Indonesia, ia pun melakukan karantina di sebuah hotel mewah. Begini potret kamar utamanya yang sangat luas dan besar dari pada kamar tamu. Ada ruangan kursi dan meja untuk bersantai dan bisa dibuat kerja juga lho.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

9. Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melakukan karantina di sebuah hotel setelah berlibur ke Turki. Begini potret kamar hotel karantina Raffi dan Gigi yang memperlihatkan pemandangan indah kota Jakarta.

Potret hotel karantina seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717