Brilio.net - Berbagai program komedi tayang di televisi menjadi hiburan masyarakat Tanah Air. Salah satu program komedi yang saat ini tengah tayang dan menjadi favorit masyarakat Indonesia yakni Anak Sekolah. Program ini mengambil latar belakang sebuah sekolah menengah atas bernama SMA 7 Bintang dengan mengangkat kisah-kisah penuh canda tawa dari para siswanya, baik di dalam maupun luar lingkungan sekolah.

Program ini menampilkan Denny Cagur, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Vicky Nitinegoro, Dede Sunandar, Arafah Rianti, Aci Resti, dan Jolene Marie Rotinsulu sebagai murid, Abdel Achrian sebagai guru, serta Furry Setya Raharja, Mpok Alpa, dan David Nurbianto sebagai petugas kantin sekolah, dan juga menampilkan bintang tamu yang berbeda setiap episodenya.

Sukses menghibur para penontonnya dengan membintangi Anak Sekolah, para seleb tersebut memiliki hunian yang begitu nyaman loh. Tidak hanya itu saja, bahkan di antaranya memiliki rumah mewah dengan berbagai fasilitas lengkap seperti lift.

Penasaran bagaimana potret rumah para bintang Anak Sekolah? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (31/1).

1. Vicky Prasetyo.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: YouTube/Taulany TV

Vicky Prasetyo memiliki rumah mewah di kawasan perumahan elite dengan bangunan yang terdiri dua lantai, fasad rumah minimalis ini berdiri secara kokoh. Potret kamar tidurnya tampak beralaskan vinyl. Semua tampak serasi dengan perpaduan warna putih dan krem dan tidak banyak perabot di dalamnya.

2. Rina Nose.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: YouTube/deHakims Story

Rina Nose diketahui memiliki hunian yang unik dan modern. Berbeda dari rumah artis lainnya, Rina membuat hampir setiap sudut di rumahnya terasa begitu asri. Ia banyak meletakkan tanaman hias di dalam rumah mewahnya itu.

Rina Nose mendesain hampir seluruh bagian rumahnya terasa nyaman dan Instagramable. Selain banyak tanaman hias, tampak pula berbagai hiasan dinding seperti mainan, lukisan hingga koleksi lainnya.

3. Arafah Rianti.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@arafahrianti

Rumah Arafah Rianti tampak asri karena memiliki banyak tanaman hijau. Ruang tamu Arafah tampak cozy. Sofa dan tirai memiliki warna yang senada hingga membuat area ini terkesan cantik.

4. Denny Cagur.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: YouTube/Santy Denny

Denny Cagur memiliki rumah mewah dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya. Salah satunya yakni terdapat lift di dalam rumah komedian ternama ini. Ruang tamunya pun tertata rapi dan terlihat nyaman dengan nuansa warm.

5. Vicky Nitinegoro.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@vickynit13

Vicky Nitinegoro juga merupakan salah aktor yang membintangi Anak Sekolah. Begini potret rumah Vicky, kamarnya yang bernuansa monokrom. Bagian dindingnya terdapat lukisan besar yang menghiasi.

6. Dede Sunandar.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: YouTube/Kabar Jendela Travel

Dede Sunandar memiliki rumah yang terlihat cukup luas. Halamannya pun tampak nyaman dengan adanya pepohonan. Didominasi warna putih dan krem, semakin menambah kenyamanan. Ruang tamu Dede tampak minimalis dengan sofa dan juga meja kayu untuk menyambut kedatangan para tamu. Namun ada hal menarik dalam ruang tamu tersebut. Terdapat sederet busana yang digantung berjejer. Lantaran lemari penyimpanannya sudah tidak muat lagi.

7. Mpok Alpa.

Potret rumah bintang Anak Sekolah © berbagai sumber

foto: YouTube/Shanty Denny

Mpok Alpa diketahui merenovasi rumahnya hingga mencapai Rp 1 miliar. Begini potret ruang tamu di rumahnya yang terdapat cukup banyak tanaman hias di dalamnya.