Brilio.net - Kehidupan para selebriti setelah menikah memang tak lepas dari sorotan publik. Apalagi para seleb yang punya pasangan beda profesi. Seperti deretan seleb cantik ini nih. Bukan dari kalangan dunia hiburan, mereka punya pasangan yang bekerja di bidang kesehatan.

Punya pasangan yang berprofesi sebagai dokter, tak sedikit yang dibuat penasaran dengan keseharian mereka sebagai pasangan suami-istri. Meski sama-sama disibukkan dengan kegiatan masing-masing, tapi bahtera rumah tangga pasangan seleb dan dokter ini harmonis abis.

Kini punya keluarga, tak sedikit para seleb yang memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan demi fokus mengurus suami dan anak. Biasa tampil kece dan stylish di depan kamera, publik dibuat penasaran dengan keseharian mereka sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Jauh dari gosip miring, berikut potret harmonis enam seleb dan suami yang berprofesi sebagai dokter, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/3).


1. Vega Darwanti.

Potret harmonis seleb dan suami dokter © Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123



Dipersunting seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya pada 1 Maret 2009, pernikahan Vega Darwanti dan Dema yang sudah memasuki tahun ke-12 terlihat makin harmonis dengan kehadiran dua orang anak. Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, lantaran sang suami yang bekerja di rumah sakit luar kota, namun hal tersebut tak memengaruhi keutuhan rumah tangga mereka.


2. Astrid Tiar.

Potret harmonis seleb dan suami dokter © Instagram

foto: Instagram/@astrid127



Pernah menjalin asmara dengan beberapa seleb pria, Astrid Tiar akhirnya menjatuhkan hatinya pada sosok Gerhard Reinaldi Situmorang. Bekerja di bidang kesehatan, suami Astrid Tiar tersebut berprofesi sebagai dokter bedah. Menikah pada 2012, pernikahan mereka yang kini sudah dikaruniai dua orang putri itu terlihat makin harmonis dan jauh dari gosip miring.


3. Lia Ananta.

Potret harmonis seleb dan suami dokter © Instagram

foto: Instagram/@liaananta



Setelah dipersunting seorang dokter bernama Rhesa Juan Hariansah pada 2012, Lia Ananta memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Adik kandung Asti Ananta ini memilih fokus untuk mengurus keluarga. Memasuki tahun ke-9 pernikahan, pernikahan Lia dan Rhesa yang sudah dikaruniai seorang putra makin harmonis.


4. Putri eks Mahadewi.

Potret harmonis seleb dan suami dokter © Instagram

foto: Instagram/@purie989



Memilih mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namaya, Puri eks Mahadewi kini menikmati hari-harinya sebagai ibu tiga anak. Puri mulai jarang terlihat di layar kaca setelah menikah dengan dokter kandungan bernama Hera Hermawan pada 2012. Melalui akun Instagramnya, Puri kerap membagikan berbagai momen mesranya bersama suami.


5. Sarah Sechan.

Potret harmonis seleb dan suami dokter © Instagram

foto: Instagram/@sarsehshoku



Pernah merasakan kegagalan dalam rumah tangga, namun hal tersebut nggak membuat Sarah Sechan kapok untuk kembali berumah tangga. Pada 2015, mantan VJ MTV ini melepas status jandanya dengan dipersunting pria berkebangsaan Amerika Serikat, Neil G Furuno. Neil diketahui merupakan seorang dokter sekaligus terapis tulang. Meski nggak muda lagi, namun berbagai potret mesra yang mereka bagikan nggak kalah romantis bak pasangan zaman sekarang.


6. Isyana Sarasvati.

Potret harmonis seleb dan suami dokter © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati



Menikah dengan seorang dokter muda bernama Rayhan Maditra pada Desember 2019, kehidupan Isyana Sarasvati sebagai istri kini jadi sorotan warganet. Memasuki tahun kedua pernikahan pada Desember 2021 mendatang, kemesraan Isyana dan Rayhan masih terasa bak pengantin baru. Meski berbeda profesi, tapi Rayhan yang juga punya jiwa musikal kerap menemani sang istri manggung.