Brilio.net - Suka cita perayaan Natal setiap 25 Desember kini sedang dirasakan umat nasrani di seluruh dunia. Momen Natal selalu dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga besar dan orang-orang terkasih. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air.

Momen penuh kasih ini juga jadi kesempatan bagi para seleb untuk merayakan Natal, termasuk para pasangan seleb yang berbeda keyakinan. Perbedaan yang ada tidak mengurangi kemeriahan Natal, justru membuat deretan pasangan seleb ini semakin kompak dan harmonis.

Para seleb ini jadi contoh bagaimana sikap toleransi dapat menunjukkan betapa indahnya perbedaan. Mereka juga membuktikan jika sebuah hubungan tetap bisa berjalan baik meski ada perbedaan.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (25/12), berikut brilio.net himpun potret harmonis enam pasangan seleb beda agama saat merayakan Natal.

1. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

beda agama rayakan Natal © 2019 Instagram

foto: Instagram/@alenia259

Menikah sejak 2003, pasangan beda agama ini jarang diterpa gosip. Pada momen Natal tahun ini, Ari dan Nia kompak mengucapkan selamat Natal lewat akun Instagram. Keduanya terlihat merayakan Natal di luar negeri.

2. Rio Febrian dan Sabria Kono.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Christmas everyone... salam damai & cinta dari kami the Febrians....

A post shared by Rio Febrian (@riofebrian25) on

Pasangan seleb beda agama lainnya adalah Rio Febrian dan Sabria Kono. Perbedaan keyakinan membuat pasangan yang sudah menjalin rumah tangga selama 9 tahun ini makin kompak dan harmonis.

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

beda agama rayakan Natal © 2019 Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Pasangan yang baru memasuki tahun pertama pernikahan ini juga kompak mengunggah foto Natal di akun Instagram masing-masing. Dimas yang muslim dan Nadine seorang nasrani tak mengurangi kemeriahan perayaan Natal.

4. Frans Mohede dan Amara.

beda agama rayakan Natal © 2019 Instagram

foto: Instagram/@amaranggana

Frans Mohede atau dikenal Frans Lingua menikah dengan Amara pada 1999. Pasangan beda agama ini merupakan salah satu pasangan yang jarang diterpa gosip. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini merayakan Natal di Hong Kong sekaligus liburan bersama keluarga.

5. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa.

beda agama rayakan Natal © 2019 Instagram

foto: Instagram/@novitaangie

Kehidupan rumah tangga Novita Angie dan sang suami Sapto Haryo Rajasa jauh dari gosip. Meski beda agama, tiap tahun Sapto yang beragama Islam selalu menemani istri tercinta merayakan Natal. Begitu pun ketika Ramadan tiba, Novita setia menemani dan mendukung sang suami menjalankan puasa.

6. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder.

beda agama rayakan Natal © 2019 Instagram

foto: Instagram/@ciomanassero

Pasangan muda satu ini juga termasuk pasangan seleb beda agama yang selalu harmonis dan saling menghargai. Natasha yang beragama Islam merayakan hari besar sang kekasih dengan ikut hadir pada makan malam Natal di rumah Ciccio.