Brilio.net - Setiap tanggal 25 Desember, seluruh umat Nasrani di dunia merayakan Natal dengan penuh kasih dan sukacita. Momen Natal ini selalu menjadi kesempatan semua orang untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga besar, tak terkecuali para seleb Tanah Air. Para seleb ini terlihat rehat sejenak dari jadwal syuting mereka demi berkumpul bersama keluarga.

Akan tetapi, momen Natal ini tak cuma dirayakan oleh keluarga yang memiliki agama yang sama. Beberapa seleb Tanah Air ternyata merayakan Natal bersama keluarganya yang berbeda agama.

Hal ini tentu saja menunjukkan betapa indahnya perbedaan dan tetap menjunjung tinggi toleransi dengan menghormati agama yang berbeda.

Berikut potret harmonis 5 keluarga seleb beda agama saat perayaan Natal yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/12).


1. Sharena.

keluarga seleb beda agama Natal  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@mrssharena


Istri dari pesinetron Ryan Delon ini memang memiliki keluarga yang berbeda agama. Sharena mengunggah perayaan Natalnya bersama keluarga besarnya di Bandung. Sementara sang kakak Reza Gunawan beragama Islam dan istrinya novelis ternama Dewi Lestari beragama Budha turut hadir dalam perayaan Natal tersebut.

Potret perayaan Natal kali ini tentu saja menunjukkan keharmonisan keluarga mereka yang beda agama namun tetap menghormati serta kompak.


2. Ari Sihasale & Nia Zulkarnaen.

keluarga seleb beda agama Natal  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@alenia259


Pasangan seleb senior Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen memang berbeda agama. Meskipun beda agama, hubungan keduanya malah selalu terlihat mesra dan adem ayem.

Nia yang beragama Islam turut ikut merayakan Natal bersama keluarga Ari. Mereka berdua tampak kompak merayakan hari besar umat Nasrani itu dengan hikmat dan penuh suka cita.


3. Novita Angie.

keluarga seleb beda agama Natal  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@novitaangie


Biduk pernikahan presenter Novita Angie dengan sang suami Sapto Haryo Rajasa masih selalu mesra. Meski beda agama, tak membuat pernikahan mereka yang sudah berjalan 14 tahun itu ribut mempersoalkan perbedaan keyakinan.

Hal ini bahkan terlihat saat momen Natal, kerukunan pasangan yang menikah 29 Juni 2001 ini tampak begitu harmonis saat merayakan Natal bersama anak-anaknya.


4. Naysila Mirdad.

keluarga seleb beda agama Natal  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@naymirdad


Naysila merupakan putri dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Seperti yang kita ketahui, pasangan artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini memang beda agama dan sangat harmonis.

Meski pada tahun 2013 lalu pasangan ini akhirnya bercerai, namun hubungan keduanya sangat akur. Terbukti Naysila mengunggah foto makan malam Natal bersama keluarganya yang berbeda agama dan tetap harmonis.

Naysila memang ikut agama ibunya bersama sang kakak Nana, sementara kakak laki-lakinya Kenang mengikuti agama ayahnya.


5. Sophia Latjuba.

keluarga seleb beda agama Natal  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Seperti yang kita ketahui, aktris cantik ini memilih menjadi mualaf pada April 2014 lalu. Meskipun sudah memeluk Islam, Sophia tetap merayakan Natal bersama putrinya Eva Celia bersama-sama.

Potret kebahagiaan mereka merayakan Natal itu terlihat jelas dalam foto yang diunggah oleh Sophia di akun Instagramnya. Tampak ia bersama kedua putrinya Eva dan Manuella menikmati momen berkumpul bersama merayakan Natal.