Brilio.net - Popularitas acara Dangdut Academy memang tak perlu diragukan lagi. Ajang pencarian bakat yang dikenal dengan sebutan D'Academy ini masih menjadi salah satu acara yang diminati masyarakat. Sampai kini, D'Academy sudah berhasil melahirkan nama-nama populer penyanyi dangdut baru.

Setelah kian bersinar, kehidupan para jebolan D'Academy tentu sering mengundang rasa penasaran publik. Termasuk pula mengenai keluarganya. Untuk meraih kesuksesannya seperti saat ini, pasti selalu ada dukungan penuh dari pasangan dan anak tercinta.

Meskipun kini sudah terkenal, mereka tak serta merta kehilangan sisi kesederhanaannya. Popularitas yang diraih tak lantas membuat para jebolan Dangdut Academy meninggalkan perannya sebagai orangtua. Mereka membuktikan tetap menjadikan keluarga sebagai prioritas.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen hangat jebolan Dangdut Academy dengan buah hatinya, Rabu (5/8).

1. Ega dan Rafly baru saja mengumumkan telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Lebaran Idul Adha kali ini semakin lengkap dengan kehadiran Rumaysha Rifdatul Anam.

Loading...

jebolan D'Academy bareng anak Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

2. Di balik kesuksesannya di panggung Dangdut Academy, Fildan Baubau tentu selalu mendapat dukungan penuh dari istri dan anak tercinta. Ia dikenal sebagai sosok ayah penyayang.

jebolan D'Academy bareng anak Instagram

foto: Instagram/@da4_fildan

3. Evi Masamba dan Arif Hajrianto dikaruniai seorang anak bernama Putri Meyshyla. Sebagai seorang ibu, Evi selalu pandai membagi waktu antara pekerjaan dan untuk buah hati tercinta.

jebolan D'Academy bareng anak Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

4. Saat ini, Fida sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2018 lalu, kehidupan Fida kini semakin terasa sempurna.

jebolan D'Academy bareng anak Instagram

foto: Instagram/@fida310

5. Nabila Kinanti Aurelia, putri dari Febro D'Academy ini tampaknya memiliki jiwa seni yang dimiliki ayahnya. Sejak masih kecil, ia sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia tarik suara.

jebolan D'Academy bareng anak Instagram

foto: liputan6.com

RECOMMENDED BY EDITOR