Brilio.net - Baru-baru ini media sosial sedang diramaikan dengan tantangan Age Challenge. Tak sedikit orang yang mengunggah foto editannya dengan rambut uban dan keriput di sekitar wajah. Tak hanya warganet saja yang mengikuti tantangan tersebut, para selebriti juga turut meramaikannya.

Sebenarnya ini challenge tak jauh berbeda dengan beberapa tantangan sebelumnya seperti 10 Years Challenge atau Falling Stars Challenge serta beberapa jenis challenge lain. Age Challenge mulai diikuti oleh beberapa selebriti Tanah Air, seperti Agnez Mo, Melly Goeslow, Soimah, Audy Item hingga Iko Uwais.

Nah Gilang Dirga juga tak mau ketinggalan utuk memamerkan bagaimana penampilannya ketika tua nantinya. Namun ada yang menarik dari penampilan Gilang ketika mengikuti Age Challenge, di mana banyak warganet yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan SBY.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kaya siapa ya hahahahah

Sebuah kiriman dibagikan oleh gilangdirga (@gilangdirga) pada

 

Tampaknya Gilang juga menyadari hal itu. Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Gilang pun membagikan penampakan wajah tuanya tersebut.

"Kayak siapa ya?," tulis Gilang Dirga.

Unggahan Gilang langsung saja diserbu para followersnya, tak susah bagi mereka untuk menebak Gilang mirip siapa. Jika dilihat memang Gilang sangat mirip dengan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Mirip pak sby," tulis @da4_teguh_real.

"Pak sby," kata @rismawati6048.

"Seperti bapak SBY KK.. hehe.. @gilangdirga," ujar @fitriyana_mpie12.

"Kaya pak SBY tpi ehh ternyata @gilangdirga," tulis @rikayanti_01.

"Kalo ada film pak SBY dan Alm. Bu ani, ka gilang jadi pemeran pak SBY nya, cocok," ujar @renodanrini.

"Perpaduan Pak SBY sm pak Suharto," sambung @amaliaisti_632