Brilio.net - Anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis genap berusia 2 tahun pada 23 April lalu. Kehidupan keluarga kerajaan itu memang selalu menjadi pusat perhatian, tak heran pada saat ulang tahun Pangeran Louis banyak sekali yang memberikan ucapan dan doa

Dilansir brilio.net dari Purewow, Rabu (5/8) seorang penggemar kerajaan bernama Kat, yang memiliki akun Instagram @katsroyalletters, menemukan foto manis itu setelah ia menulis surat kepada Istana Buckingham pada bulan April untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Louis.

Kartu balasan ucapan ulang tahun dari Pangeran Louis © 2020 brilio.net

Rupanya, sebagai tanda terima kasih pada para penggemar yang mengirim ucapan selamat, Pangeran William dan Kate baru-baru ini menjawabnya dengan membuat kartu ucapan terima kasih berupa potret Pangeran Louis yang sebelumnya belum pernah dirilis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Birthday reply from Prince Louis #royalfamilies #britishroyals #tomquinn #meganmarkle #princeharry #sussexroyal #royalletter #royalmail #royalfamily #royal #royalreply #fanmailsuccess #like4likes #likeforlikes #meghanmarkle #britishroyals #duchessofcornwall #princeofwales #royalfamilies #princessdiana #kensingtonpalace #princeofwales #princecharles #duchesscamilla #duchessofcornwall #royalreplies #royalletter #royalreply #royals #queenelizabeth #princephilip #buckinghampalace #dukeofcambridge #duchessofcambridge #katemiddleton

A post shared by Kat (@katsroyalletters) on

Loading...

"Duke dan Duchess of Cambridge menghargai pemikiran baik kamu secara tertulis kepada Pangeran Louis seperti yang kamu lakukan pada ulang tahun yang ke-2 ini. Ini sangat dihargai oleh Yang Mulia Yang mengirimi kamu harapan terbaik mereka," Isi surat tersebut.

Dalam foto itu, kita melihat Louis, tersenyum ke kamera mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan putih yang sama juga terlihat di foto asli. Ia tampak tumbuh dan mirip sang kakak, Pangeran George.

Pada potret sebelumnya, tangan Pangeran Louis tampak penuh cat warna-warni. Namun pada foto selanjutnya, cat itu sudah memenuhi pipinya.

RECOMMENDED BY EDITOR