Brilio.net - Memiliki anak yang pintar dan senang makan pasti menyenangkan bagi orangtua. Apalagi bila anak tersebut lahap dan memakan semua yang diberikan. Selain menjadi sehat, anak tersebut menjadi lebih kuat dan enerjik.

Biasanya momen anak yang sedang makan sendiri menjadi momen menarik untuk diabadikan. Itulah yang dilakukan oleh beberapa seleb ini. Bayi-bayi yang menggemaskan ini terekam sedang menghabiskan makanannya sendiri.

Tak jarang mereka makannya sampai berantakan atau belepotan. Meskipun begitu, aksi bayi makan sampai belepotan ini justru menggemaskan dan menarik bagi orang-orang.

Berikut brilio.net rangkum 12 potret anak artis yang belajar makan sendiri hingga belepotan, dikutip dari berbagai sumber, Senin (9/3).

1. Bhre dengan muka nyengir yang belepotan bikin kamu jadi gemas.

Loading...

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Putri sulung Ricky Harun dan Herfiza ini terlihat lahap dengan makanan yang ada di depannya. Sampai berantakan begitu makanannya.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@rickyharun

3. Lucunya Alinea putri Raditya Dika yang sedang makan sampai belepotan.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

4. Kawa lagi asyik makan sayur nih. Wah lahap banget sampai penuh gitu suapannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sop buntut is lyfe. Tapi kalo panas, pinjem kipas dulu dongg #KawaMakan

A post shared by Andien, Ippe, Kawa, & Miu (@andienippekawa) on

5. Pada hari ulang tahun pertama, Alita sudah bisa makan sendiri lho. Sampai belepotan ke mana-mana nih.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@alicenorin

6. Bungsu dari dua bersaudara putri Shireen Sungkar ini sepertinya suka buah naga ya, sampai merah-merah begitu mukanya.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

7. Bjorka atau akrab dipanggil Baba, lagi makan roti selai kacang nih. Udah persis bule belum ya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Peanut butter Sok bule deh ah! Minta dijitak dikit nih babaaa #bjorka2yo

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

8. Satu lagi tingkah menggemaskan saat makan buah naga dari Gempi.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

9. Si jagoan Rafathar yang sedang menghabiskan dessert. Muka gemasnya sampai penuh dengan cokelat begitu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aa Rafathar Jadi super aktif akibat kebanyakan makanan manis #videoladyGigi #rafathargemesin #RafatharMakan

A post shared by videoladygigi (@videoladygigi) on

10. Potret lucu baby Uta yang serius belajar makan. Sampai dipegangin begitu mangkuknya.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@missnyctagina

11. Senyum manis El Barack yang penuh cokelat saat makan roti.

aksi gemas anak artis makan belepotan Instagram

foto: Instagram/@inijedar

12. Pintarnya baby Raphael yang senang makan buah sampai belepotan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@raphaelmoeis paling suka makan buah & makan sendiri, bisanya pake tangan tp belakangan coba pake garpu sendiri, walaupun jd agak lama ga papa proses belajar buat anak 17 bulan semangat sayangku.. mami.. buah.. buah #raphaelmoeis#17monthsold

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

RECOMMENDED BY EDITOR