Brilio.net - Selama masa pandemi ini, bersepeda tampaknya sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk pula bagi selebriti. Bersepeda seakan jadi solusi baru dalam berolahraga. Orang-orang juga memanfaatkan sepeda sebagai transportasi keliling kota.

Kendati demikian, nyatanya tak sedikit pula lho selebriti yang sebenarnya sudah gemar bersepeda cukup lama. Di tengah-tengah kesibukannya bekerja selama ini, mereka selalu punya waktu luang untuk menghabiskan waktu dengan bersepeda.

Selain itu, demi menjaga dan merawat koleksi sepedanya dengan baik, deretan selebriti ini rupanya mempunyai tempat khusus untuk menyimpan sepedanya di rumah. Bahkan ada yang sampai punya garasi berukuran cukup besar.

Penasaran seperti apa penampakan garasi mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/7), berikut potret garasi sepeda 4 seleb Tanah Air.


1. Nirina Zubir memang sangat mencintai olahraga bersepeda sejak dulu. Dalam unggahannya di media sosial, terlihat garasi sepedanya tersebut terdapat 10 koleksi sepeda sekaligus.

garasi sepeda seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@nirinazubir_



2. Raffi Ahmad memiliki satu ruangan khusus untuk garasi sepeda dan motor gedenya. Ia mempunyai belasan sepeda ukuran dewasa maupun anak-anak, di antaranya sepeda Brompton yang harganya mencapai puluhan juta.

garasi sepeda seleb berbagai sumber

foto: YouTube/KUY Entertainment



3. Beda dari yang lainnya, Nugie menyimpan semua koleksi sepedanya di ruang terbuka atau halaman rumahnya. Nugie sendiri mengoleksi sepeda sudah cukup lama.

garasi sepeda seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Taulany TV



4. Andre Taulany mempunyai bangunan khusus sebagai garasi kendaraan pribadinya, seperti mobil, motor, maupun sepeda. Di dalam garasinya itu, semua koleksi sepedanya tertata sangat rapi.

garasi sepeda seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment