Brilio.net - Beberapa artis membelanjakan hartanya untuk kebutuhan hobi, kendaraan mewah misalnya. Mereka pun tak tanggung-tanggung menghabiskan uang miliaran rupiah hanya untuk kebutuhan hobi. Bahkan, ada juga yang mengoleksi banyak mobil.

Otomatis untuk menyimpan mobil tersebut harus mempunyai garasi. Selain untuk mengamankan mobil, garasi tersebut digunakan untuk menjaga mobil agar tetap awet. Garasi mobil artis kebanyakan berukuran luas dan berisi banyak mobil. Saking banyaknya koleksi mobil sang artis, garasi tersebut isinya bak showroom mobil.

Nah, berikuti ini brilio.net kumpulkan beberapa penampakan garasi mobil artis, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

1. Andre Taulany.

garasi mobil mewah artis © 2019 brilio.net

foto: Sule Channel

Andre Taulany dikenal sebagai artis yang mempunyai banyak koleksi mobil. Saking banyaknya, pembawa acara tersebut membangun sebuah garasi untuk koleksi mobilnya. Ia membangun sebuah garasi berkonsep industrial. Temboknya dilapisi kayu dan batu-bata merah. Di dalam garasi tersebut terdapat berbagai properti unik seperti mesin SPBU dan seperangkat alat meubel yang terbuat dari tong minyak.

garasi mobil mewah artis © 2019 brilio.net

2. Denny Cagur.

garasi mobil mewah artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Presenter acara TV, Denny Cagur juga mempunyai banyak mobil mewah dari berbagai jenis. Meskipun seperti garasi pada umumnya, isi garasi Denny Cagur cukup mencengangkan. Mulai dari mobil keluarga hingga mobil sport.

3. Raffi Ahmad.

garasi mobil mewah artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Sebagai artis dengan bayaran termahal, Raffi Ahmad mempunyai dua tempat khusus untuk meyimpan kendaraan mewahnya. Selain mempunyai mobil mewah seperti Lamborghini dan Rolls Royce, ia juga mempunyai tempat khusus untuk mengisi berbagai koleksi motor, dari mulai motor matic, balap hingga motor gede tak jauh dari kompleks rumahnya.

4. Sule.

garasi mobil mewah artis © 2019 brilio.net

foto: Rans Entertainment

Komedian Sule juga mempunyai garasi yang sangat luas di dalam rumah mewahnya. Garasi yang dipenuhi dengan pilar-pilar besar itu berisi koleksi mobil Sule dengan berbagai harga, mulai dari ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah. Selain itu, garasi adalah salah satu spot favorit di rumah Sule. Seperti yang dikatakan Sule dalam video vlog Raffi Ahmad, salah satu cita-cita ayah Rizky Febian adalah memiliki garasi dengan banyak mobil, agar bisa sewaktu-waktu bisa dilihat sebagai hiburan.

5. Atta Halilintar.

garasi mobil mewah artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Atta Halilintar juga termasuk yang mempunyai garasi dengan koleksi mobil mewah. Ia tak sungkan-sungkan menunjukkan kepada warganet koleksi mobil mewahnya. Setidaknya, ia memiliki empat mobil mewah di garasi yang pintunya terbuat dari kayu dengan cat putih. Meskipun terkesan kecil, garasi tersebut tampak elegan.