Brilio.net - Perbincangan mengenai Duo Semangka sepertinya memang tak pernah ada habisnya. Penampilan Clara Gopa dan Variola May yang dianggap kelewat seksi tersebut selalu saja mengundang perhatian publik secara luas.

Saking seksinya, penampilan mereka bahkan sampai memancing kontroversi. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahkan sempat memanggil duo pedangdut ini atas sebuah unggahan video yang dianggap vulgar dan tak mendidik di akun YouTube keduanya.

Kini, lepas dari kasus tersebut, Duo Semangka kembali mengundang perhatian warganet. Hal tersebut bermula dari unggahan sebuah foto yang melibatkan keduanya di akun Instagram Risa Saraswati.

Tampak dalam foto tersebut, Risa berdiri di antara dua penyanyi dangdut itu. Di sebelahnya, terdapat pula sang adik yang bernama Riri dan sang sepupu, Abimanyu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by risa_saraswati (@risa_saraswati) on

Pada kolom caption, Risa kemudian menulis bahwa senyum yang terulas di wajahnya dan wajah Riri adalah senyuman minder.

"Senyumku dan riri senyuman minder, nggak tau deh kalau kakang," tulis Risa. Meski begitu, Risa tak menjelaskan lebih jauh soal minder seperti apa yang dimaksudnya.

Lepas dari itu, warganet yang melihat postingan tersebut pun sontak berbondong-bondong menuliskan komentar. Tak sedikit yang menilai jika caption Risa tersebut terasa kocak. Sementara lainnya, ada yang jadi salah fokus pada caption dan pose Duo Semangka.

"HAHAHAHAHAHAHA," tulis @duniamanji.

"Oh wow... @risa_saraswati," sambung @sarawijayanto.

"Alhamdulillah akhirnya ada yang bikin gue ngerasa kecil," tulis @jakafe.

"SUMVAH. Kaget banget. Berasa pengen pegang jarum gitu," pungkas @sandhysakhi.