Brilio.net -  

Layar kaca televisi saat ini tengah dihebohkan dengan hadirnya sinetron baru yang bertajuk Anak Band. Sinetron yang mengudara di SCTV ini kembali mempertemukan dua artis peran kondang Stefan William dan Natasha Wilona.

Sempat menjadi sepasang kekasih, Stefan dan Wilona begitu mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Boy dan Reva dalam sinetron Anak Jalanan beberapa tahun lalu. Dalam sinetron tersebut, keduanya juga dipasangkan menjadi sepasang kekasih dan kerap menampilkan adegan romantis yang tak jarang membuat para pemirsa baper.

Kini, keduanya beradu akting lagi di sinetron Anak Band. Para pemirsa pun tentunya dibikin penasaran apakah chemistry mereka masih sekuat dulu. Selain Stefan dan Wilona, sinetron Anak Band juga dibintangi oleh sederet aktris ngetop seperti Ajun Perwira, Adjie Pangestu, Ochi Rosdiana dan masih banyak lagi.

Melihat penampilan keren dan memesona para pemainnya saat berakting di sinetron ini tentunya sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret lawas mereka dulu? Kira-kira seperti apa ya potret mereka apabila dibandingkan dengan penampilan mereka yang sekarang?

Yuk langsung saja simak potret 8 pemain sinetron Anak Band dulu dan sekarang, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (10/10).

1. Pemilik nama lengkap Stefan William Umboh ini sempat dijuluki sebagai Justin Bieber Indonesia di awal kariernya. Nah, ini adalah potretnya saat berperan sebagai Yudha dalam sinetron hits Arti Sahabat kala itu.

foto: Instagram/@stefannwilliam

2. Kini identik dengan penampilannya yang macho dan dewasa, Ajun dulu pernah mencuri perhatian dengan gaya rambut ikoniknya guys~

foto: Instagram/@ajunperwira

2 dari 3 halaman

3. Nggak beda jauh dari Ajun, Aditya Suryo juga punya model rambut yang nyentrik abis. Bikin pangling deh!

foto: Instagram/@aditsur88

4. Natasha Wilona sudah eksis sebagai aktris cilik dari dulu. Nggak heran ya kalau Wilona memesona banget, aura cantiknya sudah terlihat dari dulu.

foto: Instagram/@natashawilona12

3 dari 3 halaman

5. Kalau kamu penggemar JKT48, tentunya nggak asing kan dengan wajah Ochi ini? Yap, Ochi adalah alumni JKT48 generasi pertama.

foto: Instagram/@jkt48.family_ & @ochi24

6. Punya wajah awet muda di usia 47 tahun, Yoelitta Palar adalah seorang model. Ia mengawali kariernya lewat Wajah Femina tahun 1991. Bikin pangling ya dengan perubahannya.

foto: Instagram/@yoelitta_palar

7. Adjie Pangestu sudah eksis sebagai aktor sejak era 90-an lalu. Nggak heran kalau Adjie tetap berkarisma di usianya yang sudah setengah abad, masa mudanya ganteng pol!

foto: Instagram/@gundallasgallery & @adjiepangestu

8. Yang terakhir ada Nunu Datau. Tetap cantik dan menawan di usia 49 tahun, begini potret Nunu semasa kecilnya.

foto: Instagram/@nunudatau