Brilio.net - Sampai saat ini selebriti Bollywood begitu digilai para penggemarnya yang terus bertambah. Kemampuan akting mereka mampu membuat banyak orang terpesona. Hal ini dikarenakan pada pertengahan tahun 1990-an, Indonesia dilanda demam film-film Bollywood.

Berawal dari kesuksesan film Kuch Kuch Hota Hai, India tak henti-hentinya mengirimkan film-film terbaiknya ke Indonesia. Maka tak heran, hingga kini masih ada televisi swasta di Indonesia yang mengkhususkan jadwalnya untuk penayangan film India.

Film Kuch Kuch Hotai Hai sampai saat ini pasti sangat melekat di ingatan penggemarnya. Apalagi para penggemar film India. Film yang bergenre drama percintaan ini, berhasil mengemas kisah cinta dan keluarga menjadi haru biru. Apalagi kisah cinta Rahul dan Anjali, pemeran utama dalam film Kuch Kuch Hota Hai yang awalnya hanya sahabat namun tumbuh rasa cinta.

Rahul dan Anjali memang tokoh utama, tapi bukan berarti tokoh yang lain tidak diingat oleh penonton setia. Tokoh Tina, Anjali Khanna atau Anjali kecil, dan Aman Mehra juga ikut mengisi jalan cerita film Kuch Kuch Hota Hai.

Umur film ini memang sudah lebih dari dua dekade, begitu juga para pemainnya yang semakin dewasa. Pasti banyak yang berubah, kira-kira gimana ya penampilan mereka sekarang?

Berikut potret dulu vs kini para pemain Kuch Kuch Hota Hai, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/10).


1. Siapa yang tak kenal dengan Anjali dalam Kuch Kuch Hota Hai? Wanita dengan nama asli Sana Saeed ini semakin memesona dengan riasannya.

foto: Instagram/@sanaofficial



2. Silent Sadardji yang diperankan oleh Parzan Dastur. Tokoh ini memang nggak banyak bicara, kini dirinya telah berubah menjadi pria tampan.

Loading...

foto: Instagram/@parzaan.dastur


 
3. Ini lah Salman Khan yang berperan sebagai Aman Mehra, sekarang umurnya nggak beda jauh dengan Shah Rukh Khan.

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai



2 dari 3 halaman


 


4. Anumpan Kher, sosok ayah mertua Rahul yang kocak. Masih tetap sama ya?

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai


 
5. Kalau ini ibunya Rahul yang dimainkan oleh Farida Jalal.

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai


 
6. Ada juga tokoh yang nggak kalah lucu, Colonel Almaeda yang diperankan oleh Johnny Lever.

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai


 

3 dari 3 halaman


 


7. Ini dia Anjali yang dimainkan oleh Kajol Devgan. Ibu dua anak ini dari masa remaja sudah terlihat cantik.

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai


 
8. Perempuan yang akhirnya dipilih Rahul, nih. Rani Mukherji sebagai Tina, cantiknya nggak pudar walaupun sudah berumur 41 tahun.

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai



9. Shah Rukh Khan berperan sebagai Rahul di film Kuch Kuch Hota Hai. Walaupun umurnya sudah lebih dari setengah abad tapi tetap terlihat keren.

foto: Instagram/@official_kuchkuchhotahai





RECOMMENDED BY EDITOR