Brilio.net - Film dan serial Bollywood sudah terkenal di Tanah Air sejak era 90-an. Kisahnya dinilai menarik karena banyak mengangkat cerita cinta yang mendayu-dayu. Ditambah dengan bumbu tarian dan lagu-lagu fenomenal. Alhasil berhasil membuat penonton ikut terbuai.

Menariknya lagi, program tersebut menyuguhkan aktor ganteng dan aktris cantik dengan akting mumpuni. Selain itu juga, kerap muncul karakter cilik atau anak-anak. Bahkan beberapa aktor cilik Bollywood mulai berkiprah dan mulai hits pada kala itu.

Sebut saja Krish Raichand, aktor cilik pemeran anak Shah Rukh Khan dan Kajol di film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Meskipun perannya cukup sedikit, tapi sosoknya tetap terngiang sampai sekarang. Krish Raichand diperankan oleh Jibraan Khan, seorang mantan aktor cilik yang sampai sekarang masih berkiprah di dunia hiburan.

Tak hanya Jibraan Khan saja yang dirindukan para penggemar India. Masih banyak pemeran anak-anak yang membuat penasaran gimana apa sih potret terkininya. Simak yuk beda perbedaan atau transformasi mereka, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/7).


1. Kunal Khemu yang dulu hits karena berperan bersama Aamir Khan di film Raja Hindustani, sekarang sudah berusia 37 tahun. Kunal Khemu sudah menikah dan memiliki seorang anak. Terkait kariernya, saat ini Kunal Khemu masih aktif di dunia peran.

foto: Instagram/@khemster2



2. Bocah cilik yang terkenal di film Kuch Kuch Hota Hai ini tak lagi terlihat imut. Parzan Dastur sudah bertransformasi jadi pria dewasa yang keren dan macho. Gaya berewoknya pun tak kalah mencuri perhatian.

foto: Instagram/@parzaan.dastur



3. Kavish Majmudar semasa kecil hits lantaran berperan sebagai Hrithik Roshan kecil di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Setelah tumbuh dewasa, beberapa kali Kavish Majmudar sempat ikut bermain di film India.

foto: Instagram/@varun_dvn_squad



4. Potret terbaru anak Shah Rukh Khan dan Kajol di Kabhi Khushi Kabhi Gham, Jibraan Khan ini mata susah kedip. Tak hanya tampan, ia juga punya tubuh atletis.

foto: Instagram/@jibraan.khan



5. Si imut Athit Naik yang pernah jadi adik dari Preity Zinta di Kal Ho Naa Ho ini masih aktif di Entertainment. Namun bukan sebagai aktor lagi, ia lebih fokus di balik layar.

foto: Instagram/@athitnaik



2 dari 2 halaman


6. Mungkin banyak yang nggak menyangka kalau Aryan Khan, anak kandung dari Shah Rukh Khan ternyata pernah main di Kabhi Khushi Kabhi Gham. Tak tanggung-tanggung, Aryan kala itu sukses memerankan sebagai Shah Rukh Khan kecil lho. Saat ini Aryan Khan telah mengikuti kiprah ayahnya di dunia hiburan.

foto: Instagram/@___aryan___



7. Sama halnya dengan Aryan Khan, Jessey Lever juga sempat bermain bersama sang ayah Johnny Lever di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Saat ini Jessey juga mengikuti jejak karier sang ayah.

foto: Instagram/@jesse_lever



8. Bocah pemilik pensil ajaib di serial Bollywood Shaka Laka Boom Boom sekarang sudah berusia 29 tahun. Karier Kinshuk Vaidya juga masih moncer sampai sekarang.

foto: Instagram/@kinshukvaidya54



9. Teman Hrithik Roshan di film Koi Mil Gaya, yang identik dengan turban ini berhasil bikin pangling warganet. Mantan aktor cilik Anuj Pandit Sharma ini makin tambah dan six pack. Anuj Pandit sekarang sudah menjelma sebagai aktor dewasa India.

foto: Instagram/@sharma_anujpandit