Brilio.net - Terhitung, sudah 13 tahun berlalu sinetron Cinta Fitri mengudara di stasiun televisi swasta. Sinetron garapan MD Entertainment ini menjadi tontonan yang sangat populer dan dinantikan penonton pada zamannya. Karakter Farrel dan Fitri yang menjadi tokoh utama dalam sinetron tentu begitu melekat di benak para penggemar tayangan ini.

Sinetron ini pun membuat banyak pemerannya meraup sukses dan banjir tawaran untuk bermain di berbagai judul film dan sinetron lain. Tak hanya pemeran utama yang mendapatkan sorotan, pemeran pembantu anak-anak pun juga makin dikenal publik.

Tentu pemeran anak-anak ini nggak bisa dilepaskan dari sebuah sinetron. Keberadaan mereka akan membuat alur cerita menjadi makin menarik untuk ditonton. Apalagi jika artis cilik yang ikut berperan memiliki paras lucu nan menggemaskan. Tentu akan menjadi daya tarik tersendiri di sinetron.

Kepiawaian mereka dalam memerankan tokoh anak kecil pun mendapat acungan jempol. Bahkan, sosoknya kerap kali mengundang rasa penasaran publik untuk mengenal lebih jauh. Kendati demikian, beberapa di antara mereka kini tak lagi terlihat di layar kaca.

Penasaran kan, seperti apa kabar para pemain anak-anak yang bermain di Cinta Fitri saat ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (27/9), berikut potret dulu vs kini pemeran anak di sinetron Cinta Fitri.


1. Dikenal melalui perannya sebagai Surya di Sinetron Cinta Fitri, nama Randy Martin hingga kini masih eksis di dunia hiburan.

foto: Instagram/@randymartinnn & Instagram/@kenangancintafitri



2. Ingat dengan Rifky anak kedua dari Fitri dan Farrel? Tokoh ini diperankan oleh Wesley Andrew. Kini ia sudah beranjak dewasa. Parasnya yang lucu dan imut pun tergantikan dengan ketampanannya.

foto: Instagram/@kenangancintafitri & Instagram/@wesly.andrew26



3. Sebagai anak dari tokoh antagonis Mischa, tentu penggemar sinetron Cinta Fitri masih ingat dengan Nadine yang diperankan oleh Ashira Zamita. Setelah 13 tahun berlalu, kini gadis 18 tahun tersebut masih tetap eksis di dunia seni peran.

foto: Instagram/@dindakanyaa & Instagram/@ashirazamita


 
4. Berperan sebagai Yuga, kini Anbo Onthoceno Wibowo pun bikin pangling dengan rambut gondrongnya.

foto: Instagram/@anboow



2 dari 2 halaman


5. Masih ingat dengan Cahya Rizki Saputra pemeran Raffa? Kini lama tak terdengar kabarnya, Cahya memang telah tinggalkan dunia hiburan. Diketahui, ia tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

foto: Instagram/@kenangancintafitri & Linkedin/CahyaRizkiSaputra



6. Yang nggak kalah mencuri perhatian ialah tokoh Aliza, anak dari Aldo dan Moza yang diperankan Gaxel Anyndra Shanie. Ia pun kini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Kendati begitu, sosoknya tak lagi terlihat di layar kaca.

foto: Twitter/@GaxelAnyndra & Instagram/@gaxels



7. Artis cantik Marsha Aruan juga terlibat berperan dalam sinetron ini. Kala itu, ia memerankan tokoh Abel. Kini, sosoknya tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan menawan.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@aruanmarsha



8. Didit Aditya berperan sebagai Alif di sinetron Cinta Fitri. Kini, ia tumbuh menjadi remaja yang tampan. Sosoknya pun tak lagi terlihat di layar kaca.

foto: Instagram/@kenangancintafitri & Linkedin/Didit Aditya