Brilio.net - Tayang perdana pada 2012 lalu, Tendangan si Madun adalah sinetron populer yang selalu dinanti-nanti dalam setiap episodenya. Mengisahkan perjalanan hidup Muhammadun alias Madun dalam memperjuangkan cita-citanya menjadi seorang pemain sepak bola, sinetron ini sukses menggaet atensi pemirsa hingga bertahan di layar kaca selama beberapa tahun.

Tendangan si Madun dibintangi oleh sederet selebriti Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Yusuf Mahardika, Asrul Dahlan, Baron Yusuf Siregar, Savira, Beddu dan masih banyak lagi.

Setelah 8 tahun berlalu, tentunya membuat kamu penasaran seperti apa perubahan para pemainnya dulu dan kini? Yuk langsung saja simak beda potret dulu vs kini pemain 'Tendangan si Madun' , seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/8).

1. Sosok Madun yang legendaris diperankan oleh Yusuf Mahardika. Selain terus eksis di sinetron, aktor 21 tahun ini juga merambah film layar lebar. Pada tahun 2018 lalu, ia memerankan sosok 'Pangeran' dalam film Wiro Sableng 212.

Loading...

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@mahardikayusuf

2. Jika dulu imut-imut, pemeran tokoh Martin kini telah bertransformasi menjadi pria yang macho dan keren. Sama seperti Yusuf, Baron Yusuf Siregar juga kerap wara-wiri membintangi sederet judul sinetron Tanah Air.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@baronyusuf.s

3. Dalam sinetron ini, salah satu karakter yang cukup membekas di memori adalah sang kiper Bruce Lee yang diperankan oleh Alvha Rizy. Jarang terlihat di layar kaca, Alvha saat ini telah tumbuh menjadi laki-laki dewasa. Bahkan penampilannya saat ini cukup manglingi lho.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@alvarizy9

2 dari 2 halaman


4. Madun kala itu adalah seorang anak dari guru ngaji bernama Syafei. Sosok ayah Madun kala itu diperankan oleh aktor Asrul Dahlan. Akting aktor 49 tahun ini juga masih sering menghiasi beberapa sinetron dan film.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@ruldahlan

5. Banyak karakter unik di sinetron si Madun, termasuk anak bernama Rizal. Lihai dalam bermain sepak bola, Rizal sempat menjadi rival yang susah dikalahkan oleh Madun. Karakter Rizal diperankan oleh anak bernama Rizal Pamungkas. Kini, Rizal eksis sebagai seorang freestyler soccer dan YouTuber. Channel YouTube-nya bahkan telah memiliki lebih dari 70 ribu subscribers.

foto: YouTube/rizal7fs

6. Nah, kalau sosok ibu Madun yang cantik kala itu diperankan oleh aktris Vira Savira. Kariernya terus bersinar, Vira juga diketahui membintangi sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@viraasavira

7. Yang terakhir ada komedian sekaligus aktor Bedu. Kala itu ia memerankan sosok Hendra, pelatih Tim Kepulauan 1000. Seperti diketahui, Bedu masih menekuni profesinya di dunia entertain.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@beddu17

RECOMMENDED BY EDITOR