Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, sampai saat ini film ataupun serial India memang memiliki banyak penggemar yang cukup besar di Indonesia. Dari sederet serial India, pastinya ada satu judul yang paling melekat di hati pemirsanya. Pada tahun 2013 lalu, serial berjudul Mahabharata juga sukses menarik perhatian.

Sesuai judulnya, serial ini mempopulerkan kisah klasik Mahabharata dengan Pandawa sebagai tokoh utama. Sejalan dengan kesuksesan filmnya, para pemeran dalam Mahabharata pun juga menjadi populer dan memiliki banyak penggemar.

Dalam beberapa kesempatan, para pemain Mahabharata juga hadir ke Indonesia dan terlibat dalam talkshow, film, maupun sinetron. Setelah beberapa tahun berlalu, bagaimana ya kabar dan potret terbaru mereka?

Untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum potret dulu vs kini para pemain Mahabharata, Kamis (8/10).

1. Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, sempat membintangi film dan sinetron di Indonesia. Ia juga pernah digosipkan menjalin asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Pesona Shaheer Sheikh semakin menawan.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shaheernsheikh

2. Vin Rana, pemeran Nakula di Mahabharata juga masih aktif di dunia hiburan Bollywood. Ia telah menikah dengan Nita Sofiani, Miss Earth Indonesia dan membawanya tinggal di India. Ketampanannya berhasil bikin gagal fokus.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vinrana

3. Sama seperti Vin Rana, Lavanya Bhardwaj juga menikah dengan gadis asal Indonesia. Sudah jarang terlihat di televisi, Lavanya tampak menikmati perannya sebagai ayah dan memilih menetap di Indonesia. Banyak warganet yang menjuluki dirinya sebagai hot daddy.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto:Instagram/@lavanyabhardwaj

4. Pemeran Krishna yakni Saurabh Raj Jain pernah bermain film berjudul Check In Bangkok bersama Mikha Tambayong. Penampilannya juga semakin gagah.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@saurabhrajjainfans

5. Pemeran Karna, Aham Sharma juga tampak aktif membintangi film dan serial di India. Parasnya juga tak banyak berubah setelah membintangi serial Mahabharata.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@1ahamsharmaa

6. Selanjutnya ada pemeran Drupadi, yakni Pooja Sharma. Ia tak banyak terlihat membintangi film maupun serial TV dan fokus pada profesinya sebagai model. Pesona wanita yang satu ini memang tak pernah pudar.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pinkvilla

7. Terakhir ada Arpit Ranka, pemeran Duryudana. Pada tahun 2018 lalu, ia masih membintangi serial berjudul Kaun Hai. Arpit juga sudah menikah dan memiliki seorang putra. Kini ia tampil garang dengan brewok lebatnya.

pemain Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arpitrankaa