Brilio.net - 2PM merupakan salah satu boy band asal Korea yang mengawali debutnya pada tahun 2008. Di Indonesia sendiri 2PM banyak sekali penggemarnya. Bahkan antusias penggemar begitu tinggi saat boy band yang digawangi Jun. K, Nickhun, Taec-yeon, Woo-young, Jun-ho, dan Chan-sung melakukan konser di Indonesia pada 2015.

Rupanya, konser di Indonesia kala itu menjadi konser terakhirnya, pasalnya boyband ini memilih vakum untuk menyelesaikan tugas militer. Kini lima tahun berlalu, 2PM akhirnya comeback lewat album barunya bertajuk Must yang publish pada 28 Juni 2021.

Untuk album comeback kali ini, Woo-young berpartisipasi dalam menulis melodi dan lirik untuk lagu utama bertajuk Make It. Lagu ini bercerita tentang menghadapi sesuatu dengan tarikan yang tak terhindarkan dan menghadapi sesuatu yang ingin dan harus dilakukan.

Mengenai boy band 2PM yang kembali menyapa penggemar, brilio.net pun akan membahas mengenai potret dulu vs kini para personilnya. Seperti apa ya wajah lawas mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/6).

1. OK Taec-yoen

Potret dulu vs kini 6 personel 2PM © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ok_taecyoen

Paras tampan Taec-yeon ternyata tak berubah sejak muda yah. Tatapan matanya yang tajam dan senyumnya yang manis sukses bikin para wnaita klepek-klepek.

2. Jun. K

Potret dulu vs kini 6 personel 2PM © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jun2dakay

Sejak dulu hingga kini, gaya rambut Jun tak banyak berubah. Masih dengan rambut berponi. Senyumnya manis banget.

3. Hwang Chang-sun

Potret dulu vs kini 6 personel 2PM © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@changsun_2pm dan @real2pmfans

Rambut gondrong berponi saat remaja membuat wajah Chang-sun begitu manglingi. Kini ia tampil dengan rambut pendek. Pembawannya pun sudah terlihat lebih dewasa.

4. Nickhun

Potret dulu vs kini 6 personel 2PM © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@khunsta0624 dan @real2pmfans

Bakat bermusik Nickhun sudah terlihat sejah kecil. Ini potret awal karier dirinya terjun ke dunia musik. Wajahnya masih polos banget yah. Kini ia terlihat lebih tampan.

5. Lee Jun-ho

Potret dulu vs kini 6 personel 2PM © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@junho-1ee dan @real2pmfans

Jun-ho remaja begitu aktif mengikuti berbagai kegiatan di sekolah. Ia juga remaja yang humble dan mudah bersosialisai. Kini, ia tumbuh jadi pria yang banyak disukai wanita. Ternyata wajah tampannya sudah terlihat sejak kecil.

6. Jang Woo-young

Potret dulu vs kini 6 personel 2PM © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jang_wooyoung0430 dan @real2pmfans

Kolase foto Woo-young saat zaman sekolah. Duh wajahnya imut banget yah. Tak banyak berubah wajah dulu dan kini. Bahkan gayanya kini makin keren. Setuju nggak?