Brilio.net - Ajang pencarian bakat dan kompetisi di televisi Indonesia semakin beragam. Tak hanya perlombaan menyanyi atau kontes kecantikan, kompetisi memasak pun turut diminati. Salah satu program yang populer adalah MasterChef Indonesia.

Tak hanya dari pesertanya saja, para chef andal yang menjadi juri MasterChef juga menjadi daya tarik tersendiri. Pengalaman mereka di bidang kuliner membuat para juri ini selalu memberikan komentar yang membangun untuk para peserta.

Ketenaran para chef ini juga tak kalah jika dibandingkan dengan selebriti lain lho. Nggak heran jika kini segala hal tentang mereka menjadi perhatian publik. Misalnya seperti foto lawas mereka. Para juri di MasterChef selama season 1-7 ini mengalami transformasi yang semakin menawan lho.

Berikut potret dulu vs kini juri MasterChef Indonesia seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/9).

1. Penampilan Chef Marinka dahulu dan sekarang tak banyak berubah. Ia tampil cantik dan selalu stylish. Belum lama ini, Chef Marinka juga melepas masa lajang dan menikah dengan pria asal Belanda.

Loading...

foto: Instagram/@rinrinmarinka

2. Hadir di season kedua MasterChef Indonesia, Chef Degan juga sempat membagikan potret lawasnya dahulu kala menjadi juri bersama Chef Juna dan Chef Marinka.

foto: Instagram/@deganseptoadji

3. Matteo Guerinoni yang lebih dikenal sebagai pembalap dan pembawa acara olahraga juga sempat menjadi juri di MasterChef lho. Ia juga mengelola restoran di Bali. Identik dengan rambut gondrong, Matteo pernah berpenampilan seperti ini lho.

foto: Instagram/@matteoiguerinoni33

2 dari 2 halaman

4. Chef Renatta dahulu tampil boyish dengan gaya rambut emo. Kini Chef Renatta semakin cantik dengan rambut lurus yang tergerai.

foto: Instagram/@renattamoeloek

5. Terkenal dengan komentar yang pedas namun tetap memikat, ini potret lawas Chef Juna di pas foto. Sementara potret terbarunya, Chef Juna tampil dengan rambut gondrong.

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

6. Chef Arnold tersenyum sumringah di potret lawasnya. Ia juga tampak lebih kurus dari sekarang. Kini pesona Chef Arnold semakin terpancar usai menjadi ayah.

foto: Instagram/@arnoldpo

RECOMMENDED BY EDITOR