Brilio.net - Setiap musim MasterChef Indonesia selalu sukses mencuri perhatian publik. Ajang kompetisi memasak ini ternyata tak hanya untuk dewasa, tapi anak-anak juga bisa ikut lewat acara Junior MasterChef Indonesia (JMCI).

Pertama kali ditayangkan pada 2014, acara TV ini langsung jadi sorotan. Kompetisi memasak ini bahkan berlanjut ke musim kedua yang tayang pada 2015.

Pada setiap musimnya, Junior MasterChef Indonesia mengeluarkan dua pemenang. Untuk berhasil menyabet gelar juara pertama dan runner up, setiap peserta harus melewati berbagai tantangan.

Enam tahun berlalu, kini para pemenang Junior MasterChef Indonesia sudah mulai beranjak dewasa lho. Penasaran dengan penampilan terbarunya?

Berikut potret dulu vs kini empat pemenang Junior MasterChef Indonesia yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/4).

Loading...

1. Syifa Hasan merupakan pemenang Junior MasterChef Indonesia musim pertama. Cewek yang kerap disapa Afaf ini masih sering membagikan konten memasak di media sosialnya. Ia bahkan sudah menjalankan bisnis kuliner sendiri.

4 pemenang Junior MasterChef © 2021 Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@afafsyifa

2. Keluar sebagai runner up Junior MasterChef Indonesia musim pertama, Zaidan Naufal Marsa kini tengah sibuk sebagai mahasiswa IPB jurusan teknologi pangan. Cowok 20 tahun ini juga punya bisnis kuliner berupa produk minuman.

4 pemenang Junior MasterChef © 2021 Instagram

foto: Instagram/@zaidanmarsaa

3. Musim selanjutnya ada Curt Anderson yang berhasil jadi pemenang. Cowok 19 tahun ini sekarang diketahui membuka restoran mi yang dinamakan BangMie.

4 pemenang Junior MasterChef © 2021 Instagram

foto: Instagram/@curt_jmci2

4. Aurelia Tirzha Syallomitha merupakan runner up Junior MasterChef Indonesia musim kedua. Cewek asal Jogja itu juga masih aktif di dunia kuliner. Kini, cewek yang akrab disapa Chacha ini diketahui terdaftar sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta di Jogja.

4 pemenang Junior MasterChef © 2021 Instagram

foto: Twitter/@itschachaaddict dan Instagram/@vivimarlina

RECOMMENDED BY EDITOR