Brilio.net - Tuyul dan Mbak Yul jadi salah satu tayangan populer era 90-an. Sinetron bergenre komedi ini memfokuskan pada kisah dua tokoh yang mencuri perhatian, yakni Tuyul yang diperankan Ony Syahrial dan Dominique Sanda yang memerankan Mbak Yul.

Karakter mereka yang begitu ikonik membuat sinetron ini sukses mengudara hingga 2002. Kesuksesan tersebut membuat pihak produksi menayangkan ulang dengan diperankan oleh aktor dan aktris yang berbeda.

Salah satu yang turut jadi sorotan adalah karakter Mbak Yul. Sebelum di-remake, rupanya tokoh Mbak Yul mengalami beberapa pergantian pemain. Mulai dari Dominique Sanda hingga terbaru Pamela Bowie.

Penampilan mereka dulu dan kini pun mengalami banyak perubahan. Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dominique Sanda.

potret dulu dan kini seleb tokoh mbak yul © berbagai sumber

foto: Instagram/@dominique_sanda

Memerankan tokoh Mbak Yul dari episode 1 hingga 56, kala itu Dominique masih berusia 20 tahun. Perbandingan foto dulu dan kini Dominique ini jadi bukti bahwa paras cantiknya nggak banyak berubah. Awet muda di usia 45 tahun, nih~

2. Jackie Kezia.

potret dulu dan kini seleb tokoh mbak yul © berbagai sumber

foto: Instagram/@jackiekezia

Di episode 128 hingga 148, tokoh Mbak Yul digantikan dengan Jackie Kezia. Rajin berolahraga yoga, Jackie Kezia masih terlihat bugar. Bahkan, ia sukses menurunkan berat badan dari 80 kg jadi 54 kg dalam dua tahun lho.

3. Regina Reviana.

potret dulu dan kini seleb tokoh mbak yul © berbagai sumber

foto: Instagram/@artis90an

Nggak ketinggalan Regina Reviana yang memerankan Mbak Yul dari episode 150 hingga tamat. Dengan rambut tergerai, paras cantiknya seakan tak luntur oleh waktu.

4. Pamela Bowie.

potret dulu dan kini seleb tokoh mbak yul © berbagai sumber

foto: Instagram/@pammybowie

Di-remake ulang dengan judul Tuyul dan Mbak Yul Reborn, Pamela Bowie didapuk memerankan tokoh Mbak Yul. Paras cantik aktris keturunan Amerika Serikat ini sudah terlihat sejak dulu.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR