Brilio.net - Pecinta serial komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pasti mengenal sosok salah satu bintang utamanya, Purnomo alias Mas Pur yang diperankan Furry Setya. Mas Pur merupakan perantau yang mengais rezeki di Ibu Kota sebagai tukang ojek pengkolan bersama Bang Ojak (Eza Yayang) dan Kang Tisna (Andri Sulistiandri). Pria berkumis itu merupakan tokoh ikonik dalam serial TOP.

Selain kisahnya sebagai tukang ojek, Mas Pur juga dikenal lewat lika-liku percintaan. Ia tak pernah lelah berusaha mendapatkan pujaan hatinya.

Kisah asmara Mas Pur bisa dibilang penuh jatuh bangun. Mulai dari berusaha terlihat seperti orang mapan hingga fitness supaya macho.

Para penggemar TOP pasti tahu bahwa selain Novita, sudah banyak perempuan yang mampir ke hati Mas Pur sebelum ia berjodoh dengan Rinjani. Hayo, kalian masih ingat nggak siapa saja?

Nah, daripada penasaran, yuk kita intip potret dulu dan kini wanita di TOP yang bikin Mas Pur kesengsem, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/6).