Brilio.net - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron legendaris Jinny Oh Jinny. Sinetron yang mulai tayang di layar kaca pada 1997 ini sukses menjadi salah satu hiburan anak-anak pada masanya.

Sinetron produksi Multivision Plus ini mengisahkan tentang seorang penyelam bernama Bagus yang frustasi karena sering mendapat hasil yang kurang memuaskan. Suatu ketika, Bagus menemukan sebuah kerang besar, yang ternyata di dalamnya berisi sosok jin cantik yang kemudian ia beri nama Jinny. Sejak bertemu dengan Jinny, kehidupan Bagus mulai berubah. Ia banyak dibantu dalam mengerjakan kegiatannya sehari-hari.

Jalan cerita yang menarik membuat sinetron ini cukup digemari dan diminati oleh masyarakat pada saat itu. Setelah 25 tahun berlalu, kamu mungkin rindu dengan kabar para pemain Jinny Oh Jinny ini.

Ya, beberapa memang sudah memilih untuk tidak muncul di televisi lagi. Namun, ada pula dari mereka yang masih sibuk di dunia hiburan sebagai pemain sinetron hingga pembawa acara.

Untuk bernostalgia, yuk intip potret dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/5).