Brilio.net - Animo serial India yang besar di Tanah Air membuat berbagai stasiun TV menayangkan serial dari Negeri Bollywood tersebut. Salah satunya adalah serial Laagi Tujhse Lagan atau yang dikenal dengan judul Nakusha.

Serial ini sejatinya mengudara di TV India pada 2009 lalu. Namun karena popularitas dan ceritanya yang menegangkan membuat serial ini ditayangkan kembali di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Serial ini mengisahkan kisah cinta pelik antara Nakusha dan Dutta Bhau.

Nakusha merupakan gadis cantik yang harus menyembunyikan kecantikannya di balik penampilan dekilnya. Bukan tanpa alasan, pilihan ini diambilnya agar terhindar dari orang-orang yang berniat jahat. 14 tahun berlalu, saat ini para pemainnya tentu mengalami perubahan penampilan.

Bahkan, sosok Nakusha yang dikenal dekil di serial tersebut kini terlihat begitu manglingi, lho. Lantas seperti apa potret dulu dan kini aktris di serial Nakusha? Berikut potretnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/3).