Brilio.net - Selain Korea dan India, Tiongkok juga memiliki industri perfilman yang diakui dunia. Film berbahasa Mandarin ini pun telah menghasilkan banyak film box office dan aktor-aktor dengan kualitas akting yang mumpuni.

Berkat kesuksesan filmnya, para aktornya pun terkenal hingga ke mancanegara bahkan Hollywood, yang dikenal sebagai raja perfilman dunia. Selama ini, orang Indonesia sudah sangat dekat dengan para aktor film Mandarin yang pernah booming pada 1990-an.

Sebut saja ada Jimmy Lin, Aaron Kwok, Nicky Wu, Andy Lau dan masih banyak lagi. Aktor-aktor tersebut sangat legendaris di awal tahun 90-an bahkan sampai sekarang masih dijuluki sebagai legenda film Mandarin. Tak hanya aktingnya yang memukau, paras tampan dan imut mereka pun banyak digilai wanita kala itu.

Meski semua aktor tersebut kini sudah dewasa bahkan ada yang umurnya setengah abad, namun pesona imutnya tak lekang oleh waktu. Kira-kira gimana ya potret dulu dan kini aktor Mandarin yang lekat citra imut saat muda? Yuk simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/5).