Brilio.net - Sudah sejak lama acara ajang pencarian bakat meramaikan industri hiburan. Acara tersebut melahirkan banyak bintang berkualitas, mulai dari penyanyi dangdut, penyanyi pop, dan keahlian lainnya.

Salah satunya adalah D'Academy Indonesia. Acara tersebut tentu saja menghadirkan musisi-musisi dangdut baru dengan kualitas suara yang bagus. Minggu demi minggu para finalis itu pun memberikan penampilan terbaik mereka kepada para penonton. Hingga akhirnya mereka dikenal oleh banyak orang.

Kemampuan menyanyinya pun menghantarkan mereka menjadi pemenang. Kini para juara D'Academy itu sudah mencapai kesuksesan. Mereka kerap muncul di layar kaca dan juga acara-acara off air. Tentu saja penghasilan mereka sangat fantastis.

Seiring kesuksesan tersebut, penampilan dan gaya mereka pun turut mengalami perubahan. Beda banget deh dengan penampilan saat pertama kali audisi.

Untuk kembali mengenang potret zaman mereka ikut audisi, brilio.net pun akan membuat potret dulu dan kini para juara D'Academy. Berikut rangkumannya seperti dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (12/9).

1. Saat Audisi D'Academy, Lesty masih berstatus sebagai pelajar. Ia mengenakan dress berwarna pink dan juga rambut disanggul. Kini ia mengubah penampilannya dengan berhijab. Ia pun terlihat makin glowing setelah melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Potret dulu dan kini juara D'Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar dan @lestykejora

2. Penampilan Evi saat audisi mengenakan dress tanpa lengan berwarna merah. Kini penampilannya di atas panggung makin cetar.

Potret dulu dan kini juara D'Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar dan @evi_masamba_real

3. Postur tubuh Danang kini terlihat lebih proporsional. Wajahnya juga lebih tirus. Penampilannya kini terlihat lebih fresh.

Potret dulu dan kini juara D'Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar dan @danang_official91

4. Meski tak banyak berubah dari sosok Ical, namun penampilannya kini jauh lebih fresh. Ia juga terlihat makin fashionable dalam berpakaian.

Potret dulu dan kini juara D'Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar dan @da3icalmajene29

5. Fildan kini semakin manglingi karena ia tampil dengan brewok. Gaya rambut pemenang D'Academy 4 ini juga semakin stylish.

Potret dulu dan kini juara D'Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar dan @da4_fildan