Brilio.net - Bagi generasi 90-an maupun diatasnya tentu saja sudah sangat familiar dengan beragam acara maupun sinetron TV era 90-an. Pada saat itu, ada berbagai sinetron yang hits di masyarakat, mulai dari Si Doel Anak Sekolahan, Jinny Oh Jinny, hingga Gerhana.

Jalan cerita sinetron jadul pun cukup menarik dan para pemerannya memiliki gaya khas 90-an yang bikin nostalgia. Salah satu hal yang selalu mencuri perhatian dari sinetron 90-an adalah para pemeran utama yang dibintangi oleh aktris ternama.

Para pesinetron 90-an ini pun masih eksis hingga saat ini. Bahkan, banyak diantara mereka yang memiliki penampilan makin menawan. Beberapa diantara mereka pun ada yang melebarkan sayap ke ranah politik atau berbisnis. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/8), inilah potret dulu dan kini pesinetron wanita 90-an yang makin memesona.

1. Aktris cantik, Maudy Koesnaedi ini terlihat tak menua sejak ia memainkan peran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, ia tampil makin cantik dan eksis di dunia hiburan.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maudykoesnaedi dan Youtube/LAYAR DRAMA INDONESIA

2. Sinetron Jinny Oh Jinny sangatlah populer dimasanya. Dulu, Diana Pungky tampil manis dengan rambut ikat satu yang diikat tinggi. Saat ini, pemeran Jinny Oh Jinny ini tak lagi tampil di layar kaca dan tengah sibuk dengan bisnis yang dibangunnya.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@_dianapungky_ dan Youtube/RIGHT LEFT

3. Sosok Dominique Sanda sangatlah populer ketika ia berperan sebagai Mbak Yul di sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Sampai saat ini, Dominique Sanda masih aktif di dunia hiburan dan main dalam beberapa judul film.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dominique_sanda dan Youtube/MVP Hits

4. Tersanjung menjadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang di Indonesia. Kesuksesan sinetron ini pun tak lepas dari Lulu Tobing yang menjadi pemeran utamanya. Meskipun usianya makin bertambah, Lulu Tobing justru terlihat makin menawan dan tetap eksis di jagat hiburan.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lutob dan Youtube/MVP Hits

5. Sosok Krisdayanti sangatlah populer hingga saat ini. Ia pun pernah sukses sebagai pesinetron era 90-an dan menyita perhatian dari para penonton. Sekarang, ibunda Aurel Hermansyah ini masih kerap menyanyi dan menjadi anggota DPR RI.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos dan Youtube/MVP Entertainment ID

6. Tak hanya Krisdayanti, Titi DJ yang merupakan Diva Indonesia ini juga pernah main sinetron berjudul Flamboyan 108. Dulu ia masih terlihat begitu muda dan cute dengan tingkahnya. Saat ini, Titi DJ terlihat makin memesona dan kariernya tetap bersinar di dunia tarik suara.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@Dti2dj dan Youtube/Ebby Sahertian

7. Wajah Desy Ratnasari tidak banyak berubah sejak tahun 90-an. Dulu ia terlihat cantik dengan make up tebal dan lipstik merah. Saat ini, Desy Ratnasari lebih banyak fokus pada kegiatannya di ranah politik.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@desyratnasariterdepan dan Youtube/An 3 law

8. Tamara Bleszynski pun dikenal sebagai pesinetron kondang sejak tahun 90-an. Ia juga pernah satu sinetron bersama Desy Ratnasari yang berjudul Anakku Terlahir Kembali. Sampai saat ini, kecantikan Tamara tidaklah berubah. Bahkan, ia tetap menawan hanya dengan polesan make up natural.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial dan Youtube/An 3 law

9. Nama Venna Melinda tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat. Ia begitu dikenal sebagai pesinetron 90an, salah satu judul sinetron yang dimainkannya adalah Bulan Bukan Perawan. Sekarang, Venna Melinda tampil cantik dengan balutan jilbab dan lebih banyak beraktivitas di ranah politik.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal dan Youtube/Govner Channel

10. Bagi penggemar sinetron Gerhana tentu saja sangat familiar dengan Dina Lorenza. Ia memiliki kecantikan natural sejak dulu dan gayanya khas ala anak 90-an. Meskipun tak lagi banyak tampil di layar kaca, saat ini Dina lebih terfokus pada bisnis, youtube, dan juga karier politiknya.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dinalorenza1975 dan Youtube/StarvisionPlus

11. Artis cantik Cut Tary ternyata telah main berbagai sinetron sejak tahun 90-an, salah satunya sinetron berjudul Dewi Fortuna. Wajahnya pun tak banyak berubah sejak dulu dan ia selalu tampil menawan dengan make up natural.

pesinetron wanita 90-an © 2021 brilio.net

foto:Instagram/@cuttaryofficial dan Youtube/StarvisionPlus