Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai orangtua baru. Pada 17 Juli 2020 lalu, wanita yang akrab disapa Chika itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Menjadi orang tua baru tentu jadi hal sangat membahagiakan bagi pasangan ini. Sebagai wujud kebahagiannya, belum lama ini Chika dan Roger diketahui baru saja membangun sebuah hunian baru. Rumah itu keduanya sebut dengan 'Rumahnya Shaquille'. 

Melalui akun Instagram pribadinya, artis 27 tahun ini mengunggah penampakan rumahnya yang sedang direnovasi. Ia meminta doa agar selama proses pembangunan dapat diberikan kelancaran. Rumah itu nantinya akan menjadi tempat tinggal keluarga kecilnya.

desain rumah Cut Meyriska © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Semoga dimudahkan & dilancarkan untuk #RumahnyaShaquille. Mohon Doa nyaaa," tutur Chika seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (12/10).

Sementara, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini juga membocorkan desain rumah barunya. Rumah yang memiliki dua lantai ini mempunyai konsep yang sangat mewah. Terlihat, bangunan terdiri atas dua lantai.

desain rumah Cut Meyriska © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Nggak cuma itu, area belakang rumah Cut Meyriska dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Sentuhan material kombinasi kaca dan kayu mampu memberikan kesan elegan pada hunian. Nggak heran deh, keduanya sudah tak sabar menantikan rumahnya untuk siap dihuni.

Untuk memberikan suasana asri, di area kolam renang terdapat tanaman hijau. Selain jadi rindang, tanaman hijau bisa mempercantik area tersebut.

"Wahhhh keren nih hasil gambarnya @raktastudio @vidorsaputro gk perlu diraguin lagiii.
Terima kasih sudah bantuin gambar #RumahnyaShaquille," sambung Chika.

Tak selang lama kemudian, unggahan desain rumah baru baby Shaquille menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang memuji konsepnya yang elegan.

"Bagus banget say," tulis @jennheryanto.

"Masyaallah indahnya itu rumah semoga berkah," komen @haernifazri06.

"MasyaAllah indah sekali rumah shaquille @cutratumeyriska," tutup @elsaannastasyaayu.