Brilio.net - Kehamilan jadi momen yang paling didambakan banyak pasangan, termasuk oleh para pasangan artis. Dan dari kehamilan ini para pasangan suami istri akan mengadakan sebuah acara doa atau tasyakuran di usia kehamilan empat atau tujuh.

Tasyakuran kehamilan menjadi bentuk rasa syukur hadirnya anak sebagai anggota baru di keluarga. Selain itu juga diharapkan ibu dan anak selalu diberi kesehatan sampai saatnya melahirkan.

Dalam acara tasyakuran kehamilan ini, dekorasi jadi salah satu hal penting nih. Para penyanyi ini biasanya membuat backdrop yang dipakai sebagai latar pengajian atau berfoto bersama untuk kenang-kenangan.

Dekorasi tasyakuran ini pun beragam, lalu seperti apa potret dekorasi dari para penyanyi? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/10), berikut potret dekorasi tasyakuran kehamilan 5 penyanyi.

1. Zaskia Gotik.

Potret dekorasi tasyakuran kehamilan Berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Dalam acara tasyakuran tujuh bulanan Zaskia tampil begitu cantik dengan rambut disanggul. Dekorasi acara ini pun begitu segar bernuansa floral dengan beragam jenis bunga ditata di beberapa sudut rumah. Interior rumah Zaskia yang sudah terlihat mewah, jadi makin megah dengan hiasan vas besar berbahan kaca. Dan lampu gantung serta tirai kristal dibagian kanan-kiri memberi kesan mewah.

2. Aurelie Hermansyah.

Potret dekorasi tasyakuran kehamilan Berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Dekorasi pengajian 4 bulanan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu cantik dengan latar berwarna silver yang dihiasi bunga-bunga. Anggota keluarga juga memiliki konsep busana yang berbeda yaitu kompak dengan baju berwarna ungu, sehingga begitu menyatu dengan dekorasi acara tasyakuran.

3. Nagita Slavina.

Potret dekorasi tasyakuran kehamilan Berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga mengadakan tasyakuran untuk kehamilan kedua anak mereka. Detail dekorasi tasyakuran pun tak bisa jauh dari perhatian, backdrop arch berwarna netral dengan daun palem kering nuansa rustic pun begitu terlihat. Dekorasi pengajian 4 bulanan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu cantik dengan latar berwarna silver yang dihiasi bunga-bunga.

4. Siti Badriah.

Potret dekorasi tasyakuran kehamilan Berbagai sumber

foto: Instagram/@sitibadriah

Baru-baru ini pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah menggelar tasyakuran kehamilan empat bulanan dengan penuh khidmat. Sebuah pendopo disulap dengan dekorasi cantik serba putih untuk acara syukuran empat bulanan Siti Badriah. Dekorasi dari tasyakuran ini terlihat simpel namun elegan dengan dihiasi bunga-bunga yang cantik.

5. Tata Janeta.

Potret dekorasi tasyakuran kehamilan Berbagai sumber

foto: Instagram/@tatajanetaoffiacial

Penyanyi Tata Janeta telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, ia dan sang suami sempat melaksanakan tasyakuran kehamilan. Momen tersebut dikonsep secara sederhana dan unik. Tampak Tata dan Brotoseno mengenakan busana serba putih sesuai dengan tema acara. Begitu pun dengan anggota keluarga yang lain. Tata Janeeta memilih nuansa bunga putih dan hijau dalam tasyakurannya. Terlihat simpel namun memberikan nuansa elegan.