Brilio.net - Membahas kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Apa saja bisa menjadi pembahasan seru yang bisa menjadi topik pembahasan yang menarik. Selain itu, apa yang dilakukan para selebriti ini bisa saja menjadi inspirasi tersendiri untuk para penggemar.

Selalu bergelimang kemewahan, tentunya bukan sesuatu yang mengherankan kalau rumah seleb diisi dengan berbagai hal mewah. Bukan hanya ruangan pribadi yang dilengkapi fasilitas terbaik, bagian dapur tak kalah jadi perhatian.

Seperti diketahui, beberapa selebriti Tanah Air memiliki hunian dengan dapur kotor dan dapur bersih. Biasanya, mereka menggunakan dapur kotornya untuk masak dengan jumlah yang besar.

Berbeda dengan dapur bersih, ia hanya digunakan untuk memasak makanan instan atau hidangan yang nggak perlu banyak bahan. Tak hanya itu, biasanya dapur bersih digunakan untuk keperluan syuting juga.

Pastinya potret dapur kotor para selebriti Tanah Air ini membuat penasaran para penggemar. Hal ini terlihat pada unggahan di kanal YouTube para selebriti. Ada beberapa dari mereka yang memperlihatkan penampakan dapur kotornya.

Kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa potret dapur kotor para seleb dari berbagai sumber, Kamis (6/2).

2 dari 3 halaman


1. Nindy Ayunda.

foto: YouTube/Nindy Ayunda

Inilah gaya Nindy kala sedang masak. Sederhana cuma pakai kaus dan tanpa makeup. Yang jelas ia menunjukkan dapur kotor di dalam rumahnya. Di sinilah ia memamerkan kemampuan memasaknya. Dari sini kita lihat ada kompor, penggorengan, magic jar, dan lain-lain.

2. Nia Ramadhani.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Seperti diketahui, Nia Ramadhani memiliki hunian mewah dan besar. Dalam kanal YouTube Jessica Iskandar, Nia menjelaskan bahwa di rumah tersebut ada tiga dapur, yakni dapur bersih, dapur belakang untuk memasak, dan dapur di atas untuk menyiapkan sarapan pagi. Ini dia penampakan dapur kotornya.

3. Ussy Sulistiawaty.

foto: YouTube/Ussy Andhika

Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai aktris papan atas yang tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Terlebih lagi semenjak menikah dengan Andhika Pratama, karier Ussy Sulistiawaty seolah kian meroket. Selain karier, hal lain yang menarik perhatian adalah saat Ussy menunjukkan keahliannya dalam memasak di dapur kotor yang ada di rumahnya.  

3 dari 3 halaman


4. Rizkina Nazar.

foto: YouTube/Rizkina Nazar

Seperti yang diunggah dalam kanal YouTube Rizkina Nazar. Wanita yang disapa Ina itu merupakan kakak dari Rizky Nazar. Lewat vlognya, Ina mengajak kita untuk room tour ke rumah keluarga Nazar. Rumah ini memiliki dua dapur. Ada dapur kotor di sebelah ruang bersantai. Pas banget untuk nongkrong sambil nyemil makanan dari dapur samping.
 
5. Ria Ricis.

foto: YouTube/Raditya Dika

Sukses di usia 24 tahun, Ria Ricis sudah memiliki apa yang ia inginkan. Mobil mewah sudah di tangan, yang terbaru adalah rumah gedong. Ya, Ria Ricis baru saja membeli rumah baru yang ukurannya sangat besar. Di dalamnya terdapat kolam renang dan dua jenis dapur. Dapur kotornya ini terlihat luas dan mewah.

6. Muzdalifah.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Setelah menikah dengan Fadel Islami, kehidupan Muzdalifah memang tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kehidupan rumah tangganya saja yang jadi perbincangan, penampakan dapur kotor yang terletak di belakang rumahnya juga mencuri perhatian publik. Ini dia penampakan dapur kotor Muzdalifah.