Brilio.net - Program acara televisi semakin beragam dengan berbagai ajang pencarian bakat. Bukan hanya hanya kontes kecantikan maupun bernyanyi, kompetisi memasak juga menjadi tontonan yang menarik. Salah satu kompetisi masak yang populer adalah MasterChef Indonesia. Program acara ini juga mengantongi rating tinggi dan beberapa kali mendapatkan penghargaan lho.

Selain menyaksikan para peserta yang bersaing dengan masakannya, MasterChef Indonesia juga menghadirkan para juri yang kompeten di bidangnya. Para juri MasterChef ini merupakan chef andal yang siap memberikan masukan dan komentar untuk para peserta. 

Ketenaran para juri MasterChef ini juga nggak kalah dari selebriti. Tak sedikit yang menaruh rasa penasaran dan menjadi penggemar para chef. Alhasil segala hal tentang mereka juga tak luput dari sorotan. Bahkan soal penampakan dapur di rumah juri MasterChef.

Berikut potret dapur lima juri MasterChef Indonesia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/10).

1. Berkonsep minimalis, dapur milik Chef Arnold ini menampilkan kesan yang bersih dengan warna dominan putih.

dapur juri MasterChef Indonesia berbagai sumber

foto: Instagram/@arnoldpo

2. Sementara dapur milik Chef Renatta didesain dengan model industrial. Di dekat dapur juga ada meja makan kayu yang tampak estetik.

dapur juri MasterChef Indonesia berbagai sumber

foto: Instagram/@renattamoeloek

3. Melalui akun Instagram, Chef Juna juga sempat memperlihatkan salah satu sudut di dapurnya. Dari foto ini tampak dapur Chef Juna menghadap langsung ke halaman belakang.

dapur juri MasterChef Indonesia berbagai sumber

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

4. Chef Marinka memilih menggunakan material dari stainless steel yang mudah dibersihkan. Peralatan masak di dapurnya pun tampak rapi dan lengkap.

dapur juri MasterChef Indonesia berbagai sumber

foto: Instagram/@rinrinmarinka

5. Sementara Chef Degan juga mengusung konsep minimalis namun tetap classy untuk dapurnya.

dapur juri MasterChef Indonesia berbagai sumber

foto: Instagram/@deganseptoadji