Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/guf)

14 Agustus 2019 09:53

Potret Cita Citata cium pipi Vega Darwanti tuai sorotan warganet

Baik Vega maupun Cita Citata tak segan memperlihatkan kemesraannya kepada publik..

Potret Cita Citata cium pipi Vega Darwanti tuai sorotan warganet

View Image



Brilio.net - Tak banyak yang tahu, penyanyi dangdut cantik Cita Citata bersahabat baik dengan Vega Darwanti. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya pun terbilang cukup sering menunjukkan kebersamaan satu sama lain.

Meski mempunyai segudang kesibukan di dunia hiburan Tanah Air, keduanya selalu dapat meluangkan waktu bersama hanya sekadar untuk berkumpul atau hangout bersama. Nggak heran, kedekatan Vega dan Cita Citata disebut bak kakak-adik.

Seperti kebanyakan persahabatan pada umumnya, baik Vega maupun Cita tak segan memperlihatkan kemesraannya kepada publik. Seperti baru-baru ini, Vega mengunggah video ketika Cita mencium pipinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vega Darwanti (@vegadarwanti123) on

Dalam unggahan video Boomerang tersebut, pelantun Goyang Dumang itu tampak mencium pipi Vega. Ciuman itu sendiri sebagai bentuk tanda kasih sayang Cita Citata pada sahabatnya. Raut senang juga begitu terlihat di wajah Vega.

Loading...

"Kita Mah Emang Uda Sayang.. @cita_citata @vegadarwanti123

My sistah...

Dia tuh Sll Gemesshh Sama aku.. knapa ya???," tutur Vega seperti dikutip brilio.net, Rabu (14/8).

Namun sayangnya, potret kebersamaan keduanya justru mendapat sorotan dari warganet. Karena pose tak enggan mencium, keduanya disebut lesbian alias suka sesama jenis.

"Kok kamu lesbian ya," tulis akun @bangrudy7995.

Mendapat komentar kurang menyenangkan di Instagramnya, Vega tampaknya tak mau tinggal diam. Ia kemudian menanggapi komentar tersebut dengan santai.

"Kasian kamu," jawab Vega.

Balasan Vega pada seseorang yang nyinyir rupanya mendapat sejumlah pembelaan warganet lainnya. Pasalnya aktris 33 tahun itu telah mempunyai suami dan dua orang anak.

"kalo kak @vegadarwanti123 lesbi ya gak mungkin nikah sama si Abang dokter Sampek punya anak 2 biambangg," komen @audina_mea.

"wkwkwkwkkwk ketawaeeen aja teeeh," ujar @auliadamayanti_.

"Haddeeeehhh Ciuman bgini diblg Lesbian lagi...haddeeeehhh mulai deh para netizen heboh..klo ini sih ciuman bgini sih artinya tanda nya kasih sayang sebagai KK dan Adik maupun sahabat keluarga bukan Hal yg buruk negative thingking....pokoknya mah positive lah cara berpikirnya ya.," timpal @balqis_rachmawati.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Kehidupan selebriti Vega Darwanti Cita Citata
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE