Brilio.net - Belakangan ini salah satu media Tiongkok memberitakan adanya kemungkinan rujuk antara dua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Dikutip dari Nate, spekulasi ini muncul setelah Song Hye-kyo menghadiri sebuah event baru-baru ini. Aktris berusia 38 tahun ini terlihat mengenakan cincin di jarinya.

Melalui akun Instagram @wkorea, saat mengenakan cincin tersebut ternyata Song Hye-kyo sedang dalam acara yang diselenggarakan salah satu brand produk kecantikan asal Korea Selatan yaitu Sulwhasoo. Saat menghadiri acara tersebut, Song Hye-kyo mengenakan dua cincin.

Satu cincin terpasang di jari telunjuk tangan kanan, dan yang lainnya di jari tengah tangan kirinya. Penampilan Song Hye-kyo semakin anggun dalam balutan baju berwarna putih yang terlihat serasi dengan cincin berwarna silver yang dikenakannya.

Potret cincin Song Hye-kyo yang rumorkan Song Song Couple rujuk Instagram

foto: Instagram/@wkorea

Loading...

Sesaat setelah berita ini diluncurkan, warganet Korea Selatan langsung memberi tanggapannya. Mereka tidak yakin bahwa Song Hye-kyo dan Song Joong-ki akan rujuk.

"Aku tidak berpikir rujuk itu akan terjadi. Sepertinya sesuatu yang besar terjadi di antara mereka, sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Melihat Song Joong-ki berubah dari mencintai menjadi begitu dingin, itu cukup mengejutkan," kata salah satu warganet dilansir dari Netizenbuzz.

"Sepertinya lebih besar kemungkinan dia telah menemukan pria baru, dari pada rujuk dengan Song Joong-ki," tambah yang lainnya. Meski begitu, ada juga warganet yang mempercayai prediksi media Tiongkok tersebut. Sebab, perceraian mereka juga diawali dari dugaan sejumlah media Tiongkok. Seperti diketahui, media Tiongkok dan Taiwan sangat menyoroti kehidupan Song Song Couple.

Kembali ke awal 2019, Song Hye-kyo terlihat tak memakai cincin di bandara saat akan terbang ke Singapura. Media Tiongkok lantas menduga bahwa bintang Descendants of The Sun itu tengah menghadapi masalah.

Potret cincin Song Hye-kyo yang rumorkan Song Song Couple rujuk Instagram

foto: Instagram/@songsongcouple_goowoncouple

"Saya menertawakan media Tiongkok ketika mereka pertama kali mengeluarkan desas-desus perceraian. Tetapi setelah melihat perceraian mereka adalah kenyataan, saya berpikir saya tidak bisa mengabaikan mereka lagi," ungkap salah satu warganet.

Pengadilan Keluarga Seoul telah memutuskan perceraian Song Song Couple pada Senin 22 Juli 2019 pukul 10.00 waktu setempat. Proses cerai ini termasuk singkat. Terhitung kurang dari sebulan sejak Song Joong-ki melayangkan gugatan, pengadilan memutuskan perceraian mereka.

RECOMMENDED BY EDITOR