Brilio.net - Anak band memang selalu punya sejuta cara untuk membuat para fansnya tergila-gila. Mulai dari aksi panggung yang energik hingga auranya yang karismatik, para personel band ini tak pernah gagal mencuri perhatian para fansnya.

Selain vokalis dan gitarisnya, sosok yang juga menjadi sorotan adalah drummernya. Meski berada di posisi paling belakang ketika di atas panggung, namun aksi kerennya kerap mencuri atensi penonton. Gaya keren mereka saat menggebuk drum pun selalu sukses bikin penonton meleleh.

Belasan hingga puluhan tahun berkarya di belantika musik Tanah Air, tak banyak yang tahu kalau para drummer kondang ini telah memiliki putri yang memesona. Mulai dari Bimbim Slank hingga Seno Radja, telah dikaruniai anak perempuan yang memiliki pesona.

Pasti kamu sudah penasaran bukan seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip 6 potret cantik putri drummer band Tanah Air, seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (7/8).

 

1. Resmi menikah dengan Reny Setiawati pada 22 Oktober 1999 silam, Bimbim Slank telah dikaruniai tiga buah hati salah satunya adalah Mezzaluna. Berusia 19 tahun, pesona putri sulung Bimbim ini sukses bikin cowok-cowok susah kedip.

putri drummer Instagram

foto: Instagram/@mezzaluna


2. Aksi keren Rowman di atas panggung selalu berhasil bikin para fans Ungu, Cliquers meleleh. Drummer 46 tahun ini telah memiliki putri cantik bernama Rekha Aulia Rahmaniah yang berusia 19 tahun.

putri drummer Instagram

foto: Instagram/@babeh_rowmanungu


3. Lebih dari 20 tahun berkarya bersama Naif, tak banyak yang tahu kalau Pepeng memiliki putri bernama Mina. Putri dari Pepeng ini baru saja lulus SMP.

putri drummer Instagram

foto: Instagram/@mindalorian


4. Selanjutnya ada putri dari Gusti Hendy drummer Gigi, Aletta. Memiliki paras yang tampan, nggak heran ya kalau putrinya juga menawan. Pada akhir Juni lalu, Aletta baru saja lulus SD dan kini tengah memasuki jenjang pendidikan SMP.

putri drummer Instagram

foto: Instagram/@gustihendy


5. Drummer Radja, Seno juga memiliki seorang putri cantik lho. Bersama sang istri, Femia Septiani, Seno telah memiliki dua buah hati salah satunya adalah Aletha. 

putri drummer Instagram

foto: Instagram/@senoaji_radja


6. Yang terakhir ada putri dari Iday drummer Vagetoz. Sosok ayah penyayang, Iday memang kerap mengunggah foto anak-anaknya. Salah satunya adalah Cika, putrinya yang sudah beranjak remaja.

putri drummer Instagram

foto: Instagram/@day_adryan