Brilio.net - Masa-masa menjadi pengantin baru, disebut jadi momen manis yang ingin diulang kembali. Menikmati kebersamaan dengan pasangan, dan menghabiskan waktu hanya berdua. Biasanya, orang memanfaatkan waktu ini untuk melakukan bulan madu.

Yaps, sebuah liburan yang dinikmati sebagai pasangan pengantin dan dilakukan untuk menikmati waktu bersama. Hal ini juga dilakukan oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito. Seperti yang diketahui, pasangan seleb itu baru saja menikah pada (9/1) kemarin.

Pasca menyandang gelar sebagai suami istri, Feli dan Hito langsung terbang menuju Turki untuk bulan madu. Kebersamaan mereka pun di bagikan dalam akun Instagram masing-masing.

Bahkan dalam momen itu Feli juga memberikan kejutan dengan memangkas rambut panjangnya. Nggak ketinggalan, mereka pun juga mengabadikan momen manis dengan latar belakang pemandangan indah.

Tapi nggak hanya Felicya dan Hito yang punya cerita menarik. Beberapa pesinetron lainnya pun nggak kalah seru. Mau tahu seperti apa? Yuk simak dalam ulasan brilio.net pada Minggu (24/1) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Begini nih senyum manis pengantin baru. Setelah berpacaran selama 7 tahun, Felicya dan Hito bisa terbang bersama ke Turki dengan status suami istri.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@felicyangelista_

2. Sementara itu, pasangan pesinetron Audi Marissa dan Anthony Xie memilih untuk menikmati bulan madu di Puncak, Bogor dengan suasana yang lebih privat.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@audimarissa

3. Aktor Adly Fairuz dan sang istri, Angbeen Rishi harus ikhlas menunda perjalanannya ke Eropa. Tapi keduanya tampak menikmati momen bulan madu dengan bersantai di Bandung.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@adlyfayruz

4. Berbeda dengan Nikita Willy, dalam rangkaian bulan madu bersama sang suami di Bali, Niki juga menyempatkan untuk melakukan tradisi Melukat. Prosesi sakral itu dipercaya dapat mengurangi hal-hal negatif dari dalam diri.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: YouTube/Nikita Willy Official

5. Pasangan romantis Rey Mbayang dan Dinda Hauw memilih untuk berbulan madu di Labuan Bajo. Kemesraan keduanya pun sampai membuat beberapa rekan seleb ikut gemas melihatnya.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@reinsupport

6. Nah kalau pasangan Handika Pratama dan Rosiana Dewi, kepincut dengan keindahan pulau Bali nih. Mulai dari bersantai sampai dengan makan malam romantis dilakukan keduanya.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@handikapratama20

7. Nggak jauh berbeda dengan Adly Fairuz, Vebby Palwinta dan sang suami mendarat di Bandung untuk menikmati momen bulan madu. Dengan latar belakang alam, menambah potret manis kebersamaan mereka.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@vebbypalwinta

8. Tiwi eks T2 yang juga merambah ke dunia peran sempat mencuri perhatian saat berbulan madu. Di Labuan Bajo, Tiwi dan sang suami tampil kompak dengan baju couple yang menunjukkan status masing-masing nih.

Potret bulan madu pesinetron © Istimewa

foto: Instagram/@tentangtiwi